Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Bingung Buat Isi Website Barumu? Pilih Jasa Artikel Di Mediakonten Saja

Punya website baru tapi bingung mau diisi dengan artikel apa? Ada Jasa Artikel Penjualan yang bagus enggak sih?

Ya, dulu sekali saya punya kebingungan seperti ini. Di tempat kerja saya yang lama, ceritanya sedang mengembangkan bisnis pendidikan anak. Supaya lebih dipercaya konsumen, jelas Bos saya harus membuat website dulu agar lebih meyakinkan. Pakailah jasa orang karena membuat situs versi lengkap itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.


Sebenarnya beberapa kali saya menyebut bahwa saya punya blog yang dalam artian bisa menulis. Saya sudah excited dong karena yakin cukup memahami pembaca blog saat itu, ketika sosial media tidak seramai sekarang. Namun sayangnya, Bos saya malah memilih orang lain untuk mengawasi dan mengecek website barunya.

Masalah muncul ketika jasa yang diminta membuat website hanya membuat, tidak dengan isi tokonya. Parahnya, jika mau berisi tulisan, harus nambah biaya. Kelimpungan dong Bos saya itu. Sedang tidak punya banyak waktu, tak ada ide menulis karena kurang riset. Belum lagi butuh artikel cepat dan banyak untuk mengisi situsnya. Dan saya hanya tertawa. Beliau juga tidak mau pakai saya dan meminta saya mengerjakan hal lain.

Dalam segala keterbatasan, Bos saya menulis sendiri, riset kata kunci, tapi jadi kaya robot. Saya hanya mengamati wong dia juga kurang percaya saya. Waktu itu Jasa Artikel belum banyak. Kalaupun tahu ada yang jual, mengingat sifatnya, yakin sih beliau enggak bakal beli. Silakan lelah dan berkeluh kesah sendiri saja. Dan kemarin saat saya cek, websitenya sudah innalillahi. Sayang banget sebenarnya.

Buat kamu yang mau bikin website atau blog baru, tapi kurang dalam penulisan artikel, jangan kaya mantan Bos saya ya. Sekarang itu banyak Ghost Writer, Penjual Jasa Artikel juga sudah ada yang bagus-bagus. Jadi tak perlu khawatir kalau situs kita kosong.

Memangnya yang Jual Artikel SEO Friendly yang bagus itu di mana?

 


Beberapa waktu kemarin sih saya kenal yang namanya Mediakonten.ID. Ini tuh perusahan yang bergerak di bidang penulisan artikel SEO, tapi tetap human freindly yang tentu saja ngasih pelayanan terbaik untuk Blogger, Pebisnis Lokal maupun Internasional. Jadi pelaku digital yang butuh artikel untuk isi website barunya, bisa langsung ke sini.

Yang saya suka dari Mediakonten itu, artikelnya unik dan tidak copy paste karena ditulis manusia asli, bukan mesin. Tujuannya jelas dong biar kualiatas tetap terjaga. Mereka ini menyediakan tim dengan standar penulisan yang tinggi. Jadi soal kaidah penulisan dan SEO, bisa dibilang mumpuni. Makanya artikel yang dijual itu bagus.

Saat artikel yang ada di website kita bagus, SEO Friendly, maka traffic situs akan meningkat. Ini tentu bisa membuat website kita lebih populer dan konsumen pun akan berdatangan. Pas lagi enggak sempat nulis, sementara situs baru butuh update secara massive, ya tentu saja keberadaan jasa artikel Mediakonten akan sangat membantu.

Jadi buat kamu yang baru membuat website, jangan bingung lagi buat cari jasa penjualan artikel berkualitas untuk update situsmu. Mediakonten nyediain semua niche artikel kok. Mulai dari traveling, kesehatan, pendidikan, bisnis, marketing, semua lengkap. Artikelnya siap pakai dan lolos plagiat. Jadi jangan khawatir soal kualitasnya ya.

Yang butuh artikel bagus untuk isi blog, silakan cek Mediakonten saja. Harganya cukup terjangkau dengan ilustrasi serta meta deskripsi. Kurang oke apa lagi? Silakan dicoba ya!

12 comments

winda - dajourneys.com said...

wa ini yang aku butuhkan, selain aku tuh akhir2 ini sibuk banget buat nulis, aku juga ga sempet foto2 buat isi blog, duh makasih ya mba referensinya

Reyne Raea said...

Ini bakalan membantu banget buat yang nggak punya waktu buat nulis ya, saya juga kepengen sebenarnya, tapi masih mikir mulu, nanti kali yak, kalau duitnya udah banyak. sekarang terpaksa nulis sendiri aja dulu :D
Sekalian biar ciri khas saya nggak hilang hehehe

Helena said...

buat website untuk jualan atau branding perusahaan bisa aja yah pakai jasa mediakonten karena isi artikelnya kan umum. Supaya ga kosongan banget lah websitenya. Kalau mau menulis sendiri, hire orang untuk jadi content writer kan lumayan biayanya. Lebih murah dengan pakai jasa penulisan artikel seperti ini saja. Yang penting jangan copas.

Rach Alida Bahaweres said...

Pilih jasa pembuat konten atau penulis artikel yang terbaik ya mba. Satu sisi membantu perusahaan juga untuk mengisi website perusahaannya

Fenni Bungsu said...

Sangat membantu ya mbak ketika ada virus "writers block" hehe, sehingga website tetap dapat update berjalan lancar tanpa terkendala

Emma Malika said...

Aku tuh punya planning untuk jualan kayaknya oke juga kali ya bila web nya diisi terus. Thanks infonya ya mbak

Inda Chakim said...

Solusi juga nih buat blogger yang males banget update blog seperti diriku ini. Dahlah aku pakai jasa mediakonten aja kali ya. Makasih infonya mbak Jiiiiiieee

Lita Chan Lai said...

Disaat butuh jasa pembuat konten dan jasa penulisan artikel harus pilih yang bagus ya. Lebih praktis dan membantu kita fokus menjalani usaha. Referensinya sangat bermanfaat sekali buat kita2 yg sedang membangun usaha baru.

lendyagassi said...

Blognya jadi produktif ya.. Karena sudah kenalan sama Mediakonten.
Semua artikel berkualitas sehingga meningkatkan kualitas blog.

Nabilla DP said...

enak nih ya kalau punya blog atau website baru yang memang ingin kita isi dengan niche spesifik dalam waktu cepat.. tinggal pesan artikel aja ya hehe

Irawati Hamid said...

mediakonten ini solusi banget buat peternak blog tapi malas buat artikel yaa

Ainun said...

membantu banget jasa media konten ini ya, apalagi kalau punya bisnis dan ingin ngembangin ke blog misalnya. pakai mediakonten bener bener ringan deh kerjaannya