Sunday, 24 February 2013

Kakak In Action

Ini kakakku lagi action sama Lala pada tanggal 3 syawal tahun ini. Ini ceritanya Lala pakai baju sama jilbab baru. Lalanya males action jadinya gini deh :D

Ini Kakak sama Dika. Ngga tau ngambilnya kapan. Yang jelas bibir si Dika pingin aku kuncir :uhuk
Kakak sama Sinta yang masih (Usia 1-2 bulan)
Kakak sama Sinta lagi (Usia Sinta 7 Bulan)

Sekali-kali narsisin Kakak sendiri boleh dong? :uhuk . Bukan buat apa-apa sih, cuma aku tuh heran tingkat akut sama Kakak. Dari dulu sampai sekarang ditempelin terus sama anak kecil. Aku aja kalah saing. Kakak pinter banget gendong anak kecil sampai bobok. Kalau aku? Nangis tuh anak :smile . Yah, mungkin aku kurang berbakat :uhuk

Alat yang dipakai untuk foto : Nokia X2 - 01

12 comments:

  1. ekspresi lala lucu ya, merem gitu, sementara kakaknya jiah udah sadar kamera :)

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
  2. sayang anak sayang anak.. waah ikutan kontes poto yak.. btw aplotnya uda ijin belom? :D

    ReplyDelete
  3. Kok bukan fotonya ndiri mbak? kan sata penasaran hahaha

    sukses kontesnya mbak

    ReplyDelete
  4. sama ih, setiap anak nempel saya saya selalu nangis, ehek ehek. kecuali adek sendiri yah, yg ada kakaknya ini yang dimong mereka. #eh

    ReplyDelete
  5. pose si Lala itu lucu.
    good luck Jiah...

    ReplyDelete
  6. keren banget mbak jiah kakak nya narsis bok :D

    ReplyDelete
  7. gak apa-apa sekali2 bikin tenar kakaknya didunia maya hehehe . good luck ya

    ReplyDelete
  8. kakakmu kayak aku yah :D
    anak kecil gampang nempel

    ReplyDelete
  9. Aku lihat foto yang pertama koq meremnya niat banget ya,mba. :D

    Terus, kapan Mba jiah gendong baby nih? :P

    Sukses nogntesnya ya, Mba.

    ReplyDelete
  10. potonya so sweet bangget deh..
    itu yang merem kagak nahan..
    kakaknya yang narsis deh..

    makasih ya jiah dah ikutan kontes kami

    ReplyDelete
  11. weeeee...masih malu2 ya si kecil berfoto ria
    semangat
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  12. bakat jd bapak rumah tangga berarti, itu tandanya

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?