Wednesday, 2 December 2015

#FFRabu: Pedekate


Bismillaahirrahmaanirrahiim....

***

“Heh! Ngapain liat-liat!”

Aku menoyor kepala Sandy sahabatku yang melotot melihat Kakakku.

“Cewek cantik, Din! Lumayan jadi cemceman! Udah lama ini nggak punya pacar!”

“Awas aja berani deketin! Aku sunat burungmu!”

“Kenapa? Cemburu ya!?”

“Dia Kakakku!”

Sandy menatapku dari ujung rambut sampai kaki, “Betul dia Kakakmu?”

Aku mengangguk malas.

“Kok nggak mirip?”

“Dia sering dandan, aku nggak.”

“Kok nggak pernah liat?”

“Dia kan sekolah di luar kota.”

“Namanya siapa?”

“Nur Aprilia Dwi Sasanti.”

“Anak kedua?”

“Bukan! Dia anak sulung.”

“Lahir bulan April?”

“Bulan Agustus!”

“Tanggal berapa?”

“Enam belas!”

“Nomor hapenya?”

“Kosong delapan....”

Aku menutup mulutku sementara Sandy berlari jauh. Sial!!!

***

#FFRabu: Kakak Perempuan @MondayFF

Btw, itu memang nama Kakak sulungku hihi

13 comments:

  1. Hahahaha..... Asli ngakak.
    Nakal, ih, ff-nya. Kubilangin Mbakyumu loh, agar dijewer. Ato malah ibumu? Huhuhu

    ReplyDelete
  2. Hehehe... Modus yaah.. Cocok nulis cerita remaja

    ReplyDelete
  3. itu yang diatas tulisannya emang melolot ya mbak? heheheh..kirain melotot :D

    ReplyDelete
  4. Lebih pas lagi kalo ditambah narasi. :) Tapi sudah lumayan menghibur.

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen kenalan, sekalian nomor hapenya kok tidak dilanjutin, 0808, ah itu mah nomornya pendekar saras :)

    ReplyDelete
  6. ceritane, kayak persih ada dikenyataanne pengennya pedekate

    ReplyDelete
  7. Mau dong minta nomor kakaknya, biar bisa minta nomor adeknya :D

    ReplyDelete
  8. ckckck cara dapetin nomernya
    pengen nyoba

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?