Thursday, 26 May 2016

Line Webtoon, Cara Asik Baca Komik

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Suka baca? Iya. Suka komik? Errr, hehehe, kurang suka.

Dulu banget saya itu nggak terlalu suka dengan komik. Buku bergambar sedikit masih oke ya sekadar ilustrasi. Tapi komik, oh no. Saya suka sih liat gambar yang unyu-unyu. Sayangnya, saya bingung saat baca komik. Sering ketuker bacanya jadi nggak nyambung gitu. Nggak asik banget lah.

Nggak suka bukan berarti nggak pernah baca lho ya. Satu dua kali hatam satu buku, tapi bersambung. Duh ngenes deh. Kenapa nggak langsung selesai sih?


Hingga akhirnya saya nonton anime. Ya nggak jauh beda kan sama komik, hihihi. Kalau kurang puas, kadang saya kepoin komik online. Satu dua kali, nggak sampai tergila-gila banget lah.

Sampai kemarin saya nemu webtoonnya Mbak Olive. Line Webtoon nggak asing sih, kaya Mak Irits, Juki atau iklan-iklan di TV. Karena sudah tau gambarnya Mbak Olive di buku Who I am dan lihat gambarnya si kembar di FP, saya jadi penasaran. Isinya webtoon itu apa?


Ternyata, Line Webtoon, Cara Asik Baca Komik, betulan sip. Kita bisa baca dibrowser tanpa login line. Tapi karena saya download aplikasinya, ya wis sekalian buat akun Line meski nggak terlalu dipake juga, hahaha.

Baca webtoon, asik?


Banget. Kita bisa pilih apa saja sih. Roman, humor, fantasi, ya coba random. Kalau saya, jelas pilih roman, huahahai. Ada My Prewedding, Eggnoid, Nikah Muda dan banyak deh.

Saran saya, kalo baca Webtoon itu ingat kuota dan waktu ya. Jangan sampai kebablasan hahahihi nggak jelas. Awas ada yang 17+. Orang mungkin nggak tahu bacaanmu. Tapi belajar untuk bijak dalam membaca, okey?

Sudah baca Webtoon? Kamu suka cerita apa? Share yuk!

1 comment:

Mana jejak tulisanmu?