Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Irawati Hamid, Banjir Air Mata Saat Nonton Drama

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Beberapa waktu lalu saya nonton lagi film India, Kal Ho Naho. Itu lho yang pemainnya Shahrukh Khan, Preity Zinta, dan Saif Ali Khan. Tentang cinta yang terpendam, pengorbanan, pokoknya saya nangis waktu nonton ini. Cinta sama cewek tapi harus rela dia sama orang lain. Nyesek!!!




Bicara film India, saya teringat seorang teman blogger dari Bau-bau, Sulawesi Tenggara, Mbak Irawati Hamid, Banjir Air Mata Saat Nonton Drama. Iya, Mbak Ira ini hobi banget nonton drama India katanya sih dari jaman dia SMP. Kalau saya mah SD udah nonton, hehehe.

Banyak alasan kenapa Mbak Ira ini suka banget sama film India. Mulai dari ost, pemain yang ganteng dan cantik, budaya India yang selalu ditampilkan, sampai durasi lama dengan cerita yang bikin panas mata. Soal film dan pemainnya mungkin Mbak yang punya blog irawatihamid.com ini hafal. Tapi jangan tanya soal sinetron India macam Thapki. Nggak bakal ngerti dia, hihihi. Kalau mau, tanya saya aja #Promosi.

Selain film India, Mbak Ira ini suka drama Korea. Kalau disuruh milih ya enggak akan bisa. Salah satu drakor yang paling ngena menurut Mbak Ira adalah A Moment to Remember. Alasannya sih karena waktu nonton sama patjar yang sekarang jadi belahan hatinya, muihihihi.

Kok ada ya lelaki yang mau nonton drama menguras air mata?

Ada tuh. Nyatanya suami Mbak Ira oke-oke aja. Kerennya lagi, Pak suami yang downloadin tuh film buat istri tercintah. Kalau istrinya mulai nangis, ya dipeluk dan ngingetin agar Mbak Ira jangan baper. Habisnya kalau nangis matanya jadi bengkak. Kalau disangka KDRT kan gawat!

Sebagai wanita karir, me time ala Mbak Ira ya nonton itu sepulang kerja. Tapi saat beliau lagi sama suami dan Wahyu putranya, fokus ya sama mereka. Sehari-hari jauh dari suami dan anak kan bikin kangen.

Saya pribadi salut karena walaupun sibuk, Mbak Ira tetep nyempetin nulis di blog dan pernah jadi juara lomba. Dan untuk me time nontonnya, kalau boleh Jiah tambahin nih biar nanti didownloadin Pak Suami.

Heartstring (Drakor)
Dream High 1-2 (Drakor)
Crazy Little Thing Called Love (Thailand)
My Name is Love (Thailand)
Super Hap (Thailand)
ATM (Thailand)
Suck Seed (Thailand)
Hello Stranger (Thailand)

Suka Drakor sama India kok dikasih film Thailand?

Nanti kalau tak promoin Uttaran malah setres, nggak me time lagi. Itu film Thailand lucu-lucu dan cowoknya juga cute ala saya. Coba deh Gooling Mario Maurer atau Jirayu, langsung deh terpikat, hahaha.

Cuma segini doang, Ji reviewnya? Iya segini aja. Bulan ini kan Mbak Ira ngadain Giveaway. Hal lainnya buat bahan ikutan tuh kuis, hahaha. Yuk kepoin beliau di:

Facebook: Irawati Hamid
Twitter/IG: @Ira_Hamid16

Sampai jumpa. Happy blogging!

10 comments

Irawati Hamid said...

makasih reviewnya Jiah :)
sedikit koreksi "a moment to remember" itu film korea bukan drakor:)

hihihi itu film korea paling berkesan karena saya nontonnya bareng pacar (yang sekarang jadi suami) di rumah ortunya :)

ahhh, belum terpikir mau nonton yang Thailand, untuk sekarang biar drama korea sama film india saja dulu, hehehe :D

oh iya, jangan lupa ikutan GAku yah Jiah :)

Nurin Ainistikmalia said...

Ah ya, jadi keinget giveawaynya Mbak Ira, :). Saya gak hobi nonton film, apalagi nonton korea yang episod2 panjang, duh gak kuat, :D

Jiah Al Jafara said...

Hayuk ah ikut GAnyaa

Jiah Al Jafara said...

Eee iya itu film Korea, xixi

Elisa said...

Ih.. itu film Thailand nya masuk rekomendasi semua.. lucu-lucu sedih..

Indah Nuria Savitri said...

para pecintaaa dramaaaa ya ini hehehe..nice to know more about her..

Bibi Titi Teliti said...

Duh, a moment to remember itu emang sediiiiiiih banget, karakter ceweknya mendadak lupa sama suaminya sendiri soalnya kena penyakit alzheimer hiks...

aku pun berurai air mata nontonnya :(

Kau pun nonton juga lah Jiah hehehe..

Nathalia DP said...

so sweet bgt suaminya mba ira :D

Ila Rizky said...

super hap yang kayak apa ya? lali. apa udah pernah nonton atau belum. hehe. kalo yg crazy little things itu keren banget. uwuwuwu, favoritlah buatku.

Khoirur Rohmah said...

Hwehh... bener2 bikin so sweet klo punya suami yg mau puk-pukin istri pas baper kebawa suasana drakor. bweheheeee :D