Ada Apa di Gedung Wanita Jepara?

08:13

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ada Apa di Gedung Wanita Jepara? Pertanggal 18 sampai 24 Oktober 2016 ada ramai-ramai pameran buku lho!



Seperti kebanyakan, yang dipamerkan bukan hanya buku, tapi banyak benda lain seperti baju, mainan, CD, lapak makanan juga ada. Bagi orang seperti saya yang suka ((nimbun)) buku, jelas ini saatnya untuk berburu harta karun, yey!

Setahu saya, dulu pameran buku di Jepara itu dua tahun sekali. Tapi saat Ramadhan pernah ada stand buku di daerah Masjid Agung. Untuk pameran biasanya diadakan di Gedung Haji dan Gedung Wanita Jepara. Pernah sekali jaman sekolah, pameran ada di dekat Pecinan. Ya suka-suka yang ngadain deh! Yang penting saya bisa beli buku-buku bagus, diskonan pula.

Dari ketiga tempat pameran, paling suka di Gedung Wanita. Pertama karena lebih luas baik dalam maupun luar. Bagian dalam enggak bikin sumpek dan yang luar bisa muat banyak stand dan panggung penonton saat lomba-lomba atau hiburan. Kedua, lokasi yang menurut saya lebih strategis karena dekat dengan pusat kota. Ketiga, biasanya parkir khusus saya itu gratis, hehehe. Tetangga saya salah satu petugas kebersihan dan jaga parkir. Gratisin saya sekali enggak rugi!

Bagaimana pamerannya?

Belum ke sana, hehehe. Awal pameran saya emang di daerah kota sih, tapi belum sempat belok saja. Rencananya mau datang hari Jum'at saja sekalian ngajakin si Sinta. Kalau Jum'at sore kan dia enggak sekolah TPQ dan bisa santai tanpa bolos.

Oh iya, tanggal 24 tepatnya hari terakhir pameran, ada bedah buku dari pengajar AMJ, Mas Adi Zam-zam dan Mbak Ella Sofa. Jangan kepagian juga kalau datang karena pameran dibuka dari jam 9 pagi sampai 9 malam.

Gimana nih warga Jepara sekitarnya?! Yuk ah ditengok keramaian di sana. Mungkin kalian bisa coba peruntungan di lomba karaoke atau mewarnai. Dan kalian yang di kota lain, lagi ramai apa nih? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

9 komentar

  1. Aku nitip buku juga ya mbak.. xoxoxoxoxo
    Aku juga penimbun buku. tapi suka kalap mata kalau ada harta karun bejibun gituhhh hee

    ReplyDelete
  2. Waaah pameran buku yang banyak lombanya jugaaaa. Ditunggu postingannya kalo udah ke sana ya, jiah.

    ReplyDelete
  3. Sebagai seorang wanita, aku jadi pengen ke Gedung Wanita itu. Tapi ngajak laki-laki boleh kan? *ehh...

    Semoga pas ke Jepara nanti, pas lagi ada pameran juga yak :D

    ReplyDelete
  4. di bau-bau kemarin baru ada perayaan ulang tahun kota bau-bau, ada artisnya juga loh tapi sayang saya gak pergi nonton, hiks :(

    ReplyDelete
  5. Bawa koper sekalian Mbak Jiah, :). Saya kalau urusan buku, gak pake banyak mikir, ada yang disuka bungkus! bungkus! bungkus! gak pandang harga. Beda banget sama baju, harga 300 aja udah ngerasa sayang belinya, kemahalan. :D

    ReplyDelete
  6. Aku udah dari sana dan bawaannya betah aja disana :D

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98