Indonesia Pusaka, Menjawab Tantangan Mbak Noorma

23:25

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Saya tadi baru saja kena tag Mbak Noorma Fitriana buat nyanyi lagu Indonesia Pusaka. Tujuannya biar kita tahu lagu kebangsaan dan juga buat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang masih 4 hari lagi.

Saya disuruh nyanyi? Alamak!!! Maluuuu. Tapi demi cintaku padamu ke laut kuikut denganmu #eh, hahaha. Saya terima lamaran tantangan kamu dengan suara tanpa musik. Saya buta nada cuy, jadi tolong terima apa adanya.

Abaikan jika ada suara-suara jangkrik, kambing, krincingan sapi atau motor lewat. Nikmati saja suara saya yang indah ini, hahaha.

Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa

Reff :
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata


Gimana suara saya? Bikin sakit kuping? Walah!!! Semoga suara ini bisa menemanimu mengaji, ckckckck. Dan Khoirur Rohma, habis ini giliranmu ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

21 komentar

  1. Apikkk... suaramu, Jiah :)
    Tapi aku juga buta nada, loh. Hehehe.
    Slide-slide gambarnya juga bagus.

    *habis ini ketagihan bikin video lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, aku emang agak ketagihan bikin video

      Delete
    2. Hihihi, aku emang agak ketagihan bikin video

      Delete
  2. Lagu-lagu kebangsaan gini yang bikin aku pasti nangis kalo nyanyi. Merindiiing, Jiaaah ^^

    ReplyDelete
  3. Bwahhhh mbak Jiahh.... pake nyeret2 namakuu!!!! Awas aja yayaaa!!! Kudu siapin suaraa cemprengnya kuu nihhh :p

    ReplyDelete
  4. Walahhh nek ngenr sing nantangin yo isin.. Apiikk e pooolllll 😍😍😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Apiikk..aku ngga iso singing, napas pun aku fals wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Wahh.. Indonesia pusaka lagi kesukaan ku, tapi sayangnya pas anak anak SMA sekarang tidak begitu mengenalnya, alias ga hafal

    ReplyDelete
  7. sama kayak Mbak Wati, saya juga sering terharu pol-polan kalau nyanyi lagu kebangsaan. akhirnya serak trus nangis.

    ReplyDelete
  8. Ada buku Kumpulan Lagu Wajib ya
    Tinggal ngolah suara agar tampak patriotiknya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  9. merduku suaranya Jiah, apa kabar? duh lama ya aku baru bisa bw lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih biasa aja Mbak. Kabar luar biasa baik, heheh

      Delete
  10. wahhh, akhirnya bisa dengar suara Jiah euy, hihihi :)

    keren Ji! *jempol*

    ReplyDelete

IBX58325B871BB98