Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Bulan Di Atas Mentari Episode 21

Guntur akhirnya mengajak Bulan berkencan,Cuit cuit~Ditoko,Bulan ingin mencoba baju yang dia lihat.Setelah mencoba,Guntur malah terpesona dengan Bulan.Tari dan Bintang juga pergi berdua ke butik.Tari melihat sepatu dan ingin Bintang membelikannya.Harga sepatu merah itu lima juta dan Bintang tidak bisa membelikannya.

Raffi memanggil Bintang.Dia berkata bahwa Bintang harus segera membawa orang tuanya ke rumah untuk membahas hal yang lebih lanjut.Bintang bingung,apa mungkin dia harus membawa mama gaulnya 'Poppy' untuk bertemu Raffi???Akhirnya dia minta bantuan Lala agar mencarikan orang tua palsu untuknya.

Guntur dan Bulan masih saja berdua.Bintang ricuh sendiri dan mencari orang untuk mengganggu keduanya.Aksi petasan dimulai,Bulan memeluk Guntur,tapi tiba-tiba petugas keamanan datang membuat mereka kaget.Akhirnya mereka berhasil kaburrr dan ternyata petugas itu adalah petugas bohongan suruhan Bintang.

Poppy datang ke kantin menemui Tari dengan membawa makanan Jepang.Tari menolak makanan itu karena dia tidak suka.Bulan datang dan mengatakan bahwa dia mau menerima makanan itu.Ketika Bulan makan,ada SMS dari Guntur yang memintanya untuk bertemu.Bulan pun berpamitan karena ada hal yang harus dilakukannya.Tak lama kemudian,Bintang datang dan kaget melihat Poppy mamanya menemui Tari.Bintang langsung saja mengajak Tari pergi meninggalkan Poppy.

Next Episode :









aaaa~

11 comments

Dihas Enrico said...

hohohoho....
fansnya sinetron nii...
:P

Jiah Al Jafara said...

@ zone : milih" sinetron juga donx... :-D

Unknown said...

lho ini sinetron toh..hihihi gak pernah nonton jadi gak mudeng

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

kayaknya sinetron favoritnya bih

:p

kazvampires said...

wahh bener tuhkata mbak fany
ini sinetron.

salamkenal ya? :) ^^

Fadly Indrawijaya said...

Sinetronnya hanya di capture bagian tertentu, pasti ada alasanya?
Penasaran

Salam kenal dari Rumah Persahabatan

BlogS of Hariyanto said...

hadir di sini menyapa di akhir pekan,
sambil menunggu sinopsis kelanjutan-nya :)

rusydi said...

entar dah, enakan nonton langsung kakyaknya. kalo ada sintron yang bikin hati membara, kasi tahu ya

Jiah Al Jafara said...

@ Sang cerpenis : ahihihi,,g nonton jg g masalah mb' :-D
@ Nuell : hehehe,,emang suka ...
@ K[A]z : hahaha,,memang sinetron...salam kenal juga ^^
@f4dly : masa' sih???soalnya nangkep bagian ini doang sih...slam kenal juga ^^
@ Blogs of : ahihihi,,absensi :-D
@ rusydi : monggo di tonton sendiri,,selera orang beda" mas :-D

Una said...

Oalah ini sinetron ta...
Tak pikir cerbungmu Jiah...

Jiah Al Jafara said...

@ Sitti Rasuna : ahaha,,mb' Una... belum punya cerbung mb' :-D