Ricis Ngemil Lemonilo, Ada Giveaway Juga Lho!

October 23, 2020

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kalau lagi diet, kamu suka ngemil juga?

Hai, apa kabar semua! Saya lho sudah lama niat diet tapi belum juga terlaksana. Kemarin lihat video Ricis, eh kok kurusan ya?! Ternyata dia diet dong! Saya dulu pernah kurus. Jadi pengen diet, tapi kok doyan banget nyemil. Gimana ini?


Diet itu pola makan dengan mengonsumsi makanan yang cara dan sumber makanannya diatur yang berguna buat jaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tujuan tak lain ya buat jaga berat badan yang terkontrol. Sebenarnya saya sudah mulai dengan mengurangi nasi dan makan banyak sayur, tapi memang harus ditambahi hal lain kaya makan buah dan olahraga. Jangan lupa buat tidur yang cukup. Saya sudah jarang bedagang ngedrama, hahaha.

Balik ke Ricis ya. Siapa yang enggak kenal dia coba? Ria Ricis tuh salah satu YouTuber Wanita yang punya lebih dari 20 juta subscriber. Kemarin itu ceritanya dia lagi berencana bikin kejutan buat sahabat sekaligus timnya, Derry. Meski cuma diadakan bersama timnya, tetap saja suasana acara kejutan cukup ramai. Mulai dari dekorasi dengan balon, hadiah topi, juga skenario kejutan yang ternyata gagal karena Derry malah masuk dari pintu lain.

Di tengah bikin kejutan, namanya orang kan ada saat laparnya. Nah Ricis tuh lihat teman-temannya makan mie. Akhirnya dia saranin Lemonilo, mie sehat yang bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan, enak lagi! Selama menjalani program diet, Ricis juga ngemil mie instan Lemonilo karena memang aman dikonsumsi tiap hari. Gara-gara ini, saya jadi ingat Teman saya bernama Mbak Vivi. Dia tuh sering bilang pas makan mie ya ngemil, bukan makan (besar).


Sejak mengikuti Press Conference Lemonilo X The Baldys dan lihat keseruan Keluarga Rans, saya jadi lebih tahu bahwa sehat itu pilihan. Jika mau diet, pilihlah yang memang sesuai dengan kebutuhan kita dan harus aman. Yang menyiksa itu harus dihindari. Jangan hanya karena mau kurus, kita mengabaikan kesehatan dan keselamatan diri sendiri.

Meski sedang diet, kita juga bisa tetap ngemil. Tentu saja dengan makanan yang terpilih kaya buah. Kalaupun makan Chiki atau mie, pilih yang sehat. Kaya Mie Instan Lemonilo yang dipanggang bukan digoreng. Jadi rendah lemak. Bahan dan pewarna yang dipakai juga alami kaya Bayam, Kunyit, dan lainnya. Makanan ringan dari Lemonilo juga banyak pilihannya dan pastinya sehat juga.

Giveaway Lemonilo #BanggakanSehatmu



Oh iya, di video kemarin yang saya tonton, selain seru-seruan bareng Ricis dan teman-temannya bikin kejutan yang akhirnya gagal dan Derry juga tidak suka kadonya dan malah minta hadiah lain, Ricis juga bagiin info menarik tentang Giveaway Lemonilo #BanggakanSehatmu. Apa itu?

Jadi dalam rangka Anniversary yang keempat, Lemonilo ngadain berbagai macam giveaway dengan banyak banget hadiah. Sepertinya baru kemarin kenalan sama Lemonilo eh ternyata sudah 4 tahun. Selamat Ulang Tahun ya, Lemonilo! Yuk tetap Banggakan Sehatmu! Btw, hadiah dari giveaway ini antara lain:

  • Uang tunai belasan juta rupiah
  • 440 Voucher belanja
  • 40 Kompor Quantum
  • 4 Cooking Set Greenpan
  • 4 Sepeda anak
  • 40 Smartphone
  • 4 iPhone 11
  • 1 Unit Sepeda Brompton

Tertarik? Saya sih banget! Pecinta gratisan ya kudu coba juga! Lagian caranya pun mudah. Ada yang cek lewat Instagram Lemonilo, komentar di artikel, isi kuis dan lainnya. Periode giveaway ini 1–31 Oktober 2020. Lebih detailnya bisa dicek di Giveaway Anniversary Lemonilo. Jangan sampai ketinggalan!

Sekian dulu dari saya. Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

76 komentar

  1. hadiahnya bikin mupeng mba :) saya kepengen hape baru nih hahaa biar foto2 ga usah banyak edit udah cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun mau jugaaa. Lumayan banget kan buat bantu kerjaan

      Delete
  2. Makan mie itu bisa jadi makan besar asal telornya tiga, pake nasi, pake sosis wkwk dijamin begah kece kece ya hadiahnya apalagi hadiah sepedanya waow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah, bener juga ya. Karbo dobel tambah macam-macam

      Delete
  3. Waahh, bisa nih ikutan GA nya, hadiahnya keren2, kan lumayan klo menang, hhee apalagi dapet sepeda brompton, auto ngerasa sultan, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, ikutan aja. Siapa tahu beneran rejeki kaya Sultan, hehehe

      Delete
  4. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
  5. Hadiahnya menggiurkan banget nih Jiii... dimana-mana memang iklan lemonilo ini menggoda banget ya buat dicobain.. eluncur ke IG lemonilo ah,, mau ikutan juga capa tau rejeki debay

    ReplyDelete
  6. Adikasikkk mau coba myemil lemonilo juga ah. .. Siapa tau dapet hadiah nya eheh

    ReplyDelete
  7. Lemonilo ini punya keunggulan berupa bahan-bahan yang dugunakan berasal dari bahan yg sehat ya. Rasanya juga enak banget, saya suka. Dan kayaknya juga mau ikutan giveaway nya nih.

    ReplyDelete
  8. Aku makan Lemonilo mba. Dan langsung suka. Rasanya enak dan juga ada hadiahnya beneran bikin makin nggak rugi selalu nyetok Lemonilo di rumah :)

    ReplyDelete
  9. Mayan nih hadianya aplg sepeda brompton yg lg hits saat ini. Anakku doyan bgt mie goreng lemonilo hijau

    ReplyDelete
  10. Keren banget nih giveawaynya.
    Hadiahnya nggak nanggung dan benar-benar spektakuler...

    ReplyDelete
  11. Ternyata udah 4 tahun ya lemonilo, Dewi suka mienya kenyal apalagi memperhatikan kesehatan banget. Eh skrg ada info giveaway, mau ah coba ikutan:D

    ReplyDelete
  12. Mau nyantap mie Lemonilonya, mau GA-nya juga, mba. Sukses bikin mata hijau membaca hadiah yang menunggu pemenangnya :)

    ReplyDelete
  13. Di rumah emang udah suka nyetok Lemonilo nih karena anak2 pada suka
    Pengen ikutan ah giveaway Lemonilo, lumayan banget nih hadiahnyaaa

    ReplyDelete
  14. Wah seneng banget ada mie sehat seperti Lemonilo ini aku beberapa kali sempet nyoba semua varian rasanya... sukaa ...jd penasaran dgn giveawaynya nih..

    ReplyDelete
  15. Aku nih masuk golongan yang bilang kalau makan mie itu ngemil hahaha... tapi kan sekarang udah ada Lemonilo, beres laahh.. tetap sehat walau ngemil jalan terus.

    ReplyDelete
  16. Giveaways anniversary ini seru bangeet mbaa hadiahnya. Mantaap ada brompton yaaa

    ReplyDelete
  17. Luar biasa banget nih hadiah GiveWay yang ditawarkan sama Lemonilo untuk ulang tahunnya yang ke-4. Hadiah ya kalau bisa dapat tuh, bahagianya bisa lamaaaaaaaa banget.

    ReplyDelete
  18. asyik ini ya Lemonilo sampai Ria Ricis juga makan ini, pastinya bikin diet berhasil dan masih bisa akan mi intsan ya. sedap deh

    ReplyDelete
  19. Wah, kudu ngemil Lemonilo juga nih. Biar bisa berkesempatan dapet Brompton. Atau iPhone. Keren Lemonilo, udah 4 tahun lagi. Semoga semakin membuat kita semua semakin sehat. 👌

    ReplyDelete
  20. Kalau kebanyakan juga keknya gk bagus, makan secukupnya aja. Tp yang pasti mie Lemonilo ini sehat dan cocok buat yg diet krn kdng godaan org diet itu kan kepengen ngemi instan, nah supaya gk terlalu ngiler amat cheating pakai Lemonilo gk bikin terlalu merasa bersalah gtu deh, jd tombo kangen mie instan #imho hehehe

    ReplyDelete
  21. MasyaAllah ini hadiahnya bejibun banget ya mba, bikin mupeng pengen ikutan juga
    lemonilo salah satu mie sehat idolaku

    ReplyDelete
  22. Aku ikut cara diet sehat ala Ria Ricis juga aah...
    Bisa tetap sehat walau makan mi setiap hari. Makin sehat juga kalau dapetin hadiahnya yaa..
    Siip~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begadang uda engga yaa..
      Aku masih suka hidup di malam hari...rasanya lebih syahdu. Eh, ditemenin Lemonilo yang aman untuk diet.

      Delete
  23. Aku juga mau dong ikutan Giveaway nya Lemonilo, kan pengen juga dapet hadiah total puluhan juta.
    Apalagi kan konsumsi mie Lemonilo nya aman karena berbahan alami dari sayur plus prosesnya juga dipanggang yang bikin air rebusan mie gak berubah warna seperti mie yang lain. Jadi gak takut BB bakal naik karena sering ngemil mie

    ReplyDelete
  24. wow giveaway lemonilo bertaburan hadiah ya
    paling gede sepeda brompton
    uwidih gak kebayang kalo punya, haha

    ReplyDelete
  25. Pernah coba lemonilo ini tapi jujur aku gak terlalu suka tpi karena senang makan mie dan pas hamil makanyanya saya makan, dan akhirnya suka jugaaaa... apalagi klo ada giveaway gini makin enaklah yah memaknnya hehehe...

    ReplyDelete
  26. Ternyata Lemonilo itu produk mie sehat bebas pengawet ya kak, kirain pas baca judulnya lemonilo itu minuman hihihi. Soalnya dulu pernah nyoba minuman rasa lemonilo (lemon campur susu) hihihihi.

    ReplyDelete
  27. Mie lemonilo memang enak mbak apalagi aman dan sehat dikonsumsi setiap hari kalau ada giveaway gini aku bakalan ikutan apalagi hadiahnya bagus bgt

    ReplyDelete
  28. Mi kekinian nih kak. Rekomended para artis juga.

    Konon katanya bebas bahan pewarna, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  29. Waawww daebakkkkkk giveaway nyaaa..

    Pengen cobain juga lemonilo belum pernah rasain sih akuu

    ReplyDelete
  30. Baru dua minggu lalu nyobain Lemonilo, Jiah, enak banget sih. Semua rasa kami suka, apalagi si sulung yang penggemar mi instan. Cocok buat stok di rumah selama pandemi gini biar sehat selalu karena tanpa pengawet. Apalagi sekarang ada giveaway hadiahnya mentereng gini, auto mupenglah! Buka-buka marketlace lagi ah buat beli! Thanks infonya, Jiah!

    ReplyDelete
  31. Selamat ulang tahun ke 4, Lemonilooo...
    Baru tahuu Ricis suka suka banget ama Lemonilo. Samaan ama kita-kita, haha.
    Eh mau ah ikutan giveawaynya Lemonilo, siapa tahu dapetin Brompton atau iphone kan yaa. Aamiin

    ReplyDelete
  32. Lemonilonya dipakai ngemil sama Ricis ya tapi badannya gak melar. Ikutan yuk giveawaynya, Jiah mau pilih hadiah yang mana?

    ReplyDelete
  33. Tadi makan Lemonilo. Dan suka ama rasanya enak. Nggak ada micin. hahhaa. Trus juga rendah lemak dan rendah kalori mba. ENak pokoknya aku rekom

    ReplyDelete
  34. Masih ada kesempatan beberapa hari lagi nih, wajib ikut giveway 😍

    ReplyDelete
  35. Eh iya, pantesan Ricis kekiatan leboh langsing ya. Ruoanya lagi diet. Tapi tetap makan mi Lemonilo donk karena sehat.

    ReplyDelete
  36. Tinggal beberapa hari lagi nih. Itu hadiahnya banyak banget, kesempatan menangnya pun jadi lebih besar. Eh tapi, yang ikutan giveawaynya pun pasti banyak yaa hahahah

    ReplyDelete
  37. Ini anakku kalo makan mie instan selalu dobel. Untung deh kenal Lemonilo yang sehat jadi aman aja makan dua porsi, wkwkwk

    ReplyDelete
  38. Lemonilo nih yaa bisa aja, dia ultah, dia yg bagi2 hadiah. Cakeeep bgt deh emaang..

    Jd pengen ikutan giveaway nya nih siapa tahu nyantol

    ReplyDelete
  39. Eh, aku sekarang kalo ngedrakor juga nyamilnya mie lemonilo, kalau ngga gitu chimi, keripik ubi nya lemonilo itu. enak euy..

    ReplyDelete
  40. Hadiah giveawaynya banyak banget, jadi bingung mau ngincar yang mana kalau gini ahahahah.
    btw aku suka banget lemonilo, apalagi kalau digoreng dengan telur ceplok

    ReplyDelete
  41. Nah ini jumlah pemenangnya lumayan banyak.
    Jadi peluang untuk menang, lebih besar.

    Ayo, ayo yang mau coba peruntungan, serbu...!

    ReplyDelete
  42. wihhhhh, kalau kayak gini mana bisa dilewatkan. mana banyak banget hadiahnya

    ReplyDelete
  43. Hadiahnya benar-benar seabrek dan mahal ya, pesertanya pada semangaat..penasaran dengan mi lemonilo deh..mau beliii...lebih sehat ya..

    ReplyDelete
  44. Keren ya Lemonilo. Lagi ulang tahun eh bagi-bagi hadiah yang keren banget. Pengen ikutan ah, mumpung masih ada waktu.

    ReplyDelete
  45. Waini, hadiahnya banyak banget. Mupeng euy sama sepeda Brompton nya. Hayuk ikut GAnya bareng bareng

    ReplyDelete
  46. Padahal ria ricis juga gak gemuk2 amat ya, tapi tetep pengen kurus dan diet sehat ya. Harusnya yg kurus kaya aku juga aware sama mie sehat ya biar tetep sehat kalo ngemil

    ReplyDelete
  47. Walau berusaha diet, tapi ngemil itu susah ditahan...Walaupun begitu, sekarang kan ada cemilan sehat dari Lemonilo...Apalagi, lagi bikin giveaway segala...makin semangat deh makan lemonilo

    ReplyDelete
  48. Mie Lemonilo bikin sehat dan auto tajir nih. Hadiahnya mewah gitu.

    ReplyDelete
  49. Aku mau smeua hadiahnya gimana dong Jiah? hihihi maruk ya habis hadiahnya bagus semua sih bikin ngiler pokoknya giveaway Lemonilo

    ReplyDelete
  50. Kalau lagi diet aku ngemilnya buah hehe.
    Tapi emang godaan makan mie instan itu besar sekali. Untung skrng bisa cheating makan mie sehat kyk lemonilo yaa. Yg gak mengandung lemak jenuh shg gk terlalu merasa bersalah hehe

    ReplyDelete
  51. aku yakin banget yang ikutan giveaway ini pasti banyak banget, gimana enggak lah wong hadiahnya banyak dan keren-keren semua

    ReplyDelete
  52. Gara-gara teman-teman banyak menulis tentang Ria Ricis, aku kemarin sempatin cari videonya yang berkenaan dengan Lemonilo..Hahahaha seru aja gitu ya mau kasih kejutan ke temannya itu

    ReplyDelete
  53. wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    ReplyDelete
  54. Ayo ikutan Jiah, semoga beruntung dapat hadiah yang diinginkan.
    Aku mau foto dulu deh, masih ada waktu kan ya. Mumpung ada stok mie Lemonilo di rumah

    ReplyDelete
  55. diet aja masih bisa ngemil lemonilo kek si Ricis ya...maka lebih sehat pasti Lemonilo ini.
    Pas buat stok di rumah saat pandmei begni, semua di rumah sering makan mi bolehlah asa lemonilo mienya

    ReplyDelete
  56. Jadi meski diet tetep gpp yaa konsumsi lemonilo mba. Drpd camilan yg ber msg sih yaa

    ReplyDelete
  57. Ayo mbak Jiah diet ya kan sekarang sudah ada Lemonilo yang bisa menemani para Teman-teman yang lagi diet

    ReplyDelete
  58. Sepakat, Mbak..sehat itu pilihan. Kita juga bebas memilih makanan terbaik untuk kita tetap sehat. Seperti memilih mie sehat lemonilo untuk disajikan di dalam keluarga

    ReplyDelete
  59. Dari semua varian lemonilo, saya paling suka yang mie gorengnya karena memang enak. Btw, semoga bisa ikutan kuis atau giveawaynya nih.

    ReplyDelete
  60. Huaaaa bentar lagi kelar dong GA nya mana banyak hadiahnya, ikutan dulu ah. Makasi infonya...

    ReplyDelete
  61. wahini kan aku jadi laper juga kayak Ricis..aecara mienya kan enak begitupun produknya..foto2 produknya juga kece banget

    ReplyDelete
  62. udah enak, ada hadiahnya lagi. gak rugi deh suka sama produk2 lemonilo. jelas sehat dan banyak untungnya. rasanya enak pula. sukaaa

    ReplyDelete
  63. Saya pecinta gratisan jugaaa. Mau Lemonilooo. Ehh ini anakku udah nanyain juga, kapan dibeliin lemonilo. Kemakan iklan juga dia. Nanti deh dibeliiin. Hehe

    ReplyDelete
  64. Wohooo, Lemonilo mie instan yg enak dan sehaaatt
    trus giveaway-nya bikin mupeng amat
    cuss lah ke Indomaret buat beli Lemonilo!

    ReplyDelete
  65. Baru tahu lemonilo sekarang dan ternyata mie sehat ini udah 4 tahun yaa. Btw hadiah GAnya bikin mupeng deh

    ReplyDelete
  66. Aku juga diet, tapi kok ga kurus2 yaa, hihi. Liat Ricis makan lemonilo, jadi ngiler juga ngemil lemonilo. Ikutan GA nya juga aaah, biar dapat brompton

    ReplyDelete
  67. Asyik nih Lemonilo, bisa makan mie sehat
    Karena susah banget berhenti makan mie
    Solusinya ya pilih yang sehat

    ReplyDelete
  68. mie lemonilo ini juga kesukaan aku kak
    mienya enak dan tentunya sehat. sayangnya kemarin gk sempat ikut GA nya dong :(

    ReplyDelete
  69. wkwk, dah lewat tglnya! padahal anak2 doyan makan mi dan seringnya nyiap lemonilo biar sehat

    ReplyDelete
  70. GIveawanya sudah diumumin belum ini Jiah, pasti yang menang bahagia banget ya. Aku suka lemonilo juga, enak banget mienya. Mie sehat, yang bikin smeangat makan

    ReplyDelete
  71. ku juga nih pengen banget diet sejak corona melanda berat badanku nggak mau turun. haha. rencananya mau olahraga biar perut kempes sedikit

    ReplyDelete
  72. Wah, kalau diet bisa tetep ngemil kek gini asyik banget ya. apalagi ngemilnya sehat gitu, jadi kepingin deh beli Lemonilo. Thank ya mbak rekomendasinya 😁👍

    ReplyDelete