Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Bima Sakti Utama - Proyek Konstruksi Tak Terkendala dengan Alat Berat Berkualitas

Indonesia sering sekali membangun gedung-gedung tinggi baik di kawasan pinggir kota maupun pinggir desa. Banyak sekali model dan design-design bangunan apik yang ditawarkan. Pastinya, para pengusaha membutuhkan yang namanya proyek kontruksi.


Proyek merupakan suatu upaya yang dilakukan dengan tujuan tertentu melalui batasan waktu yang ditopang dengan sumber daya manusia. Sementara itu, konstruksi bangunan memiliki arti mendirikan suatu bangunan. Dengan demikian proyek konstruksi berarti suatu usaha untuk mendirikan bangunan dalam jangka waktu tertentu dengan mendayagunakan sumber daya proyek yang terbatas. Dalam proses pengerjaan proyek konstruksi tersebut diperlukan adanya alat-alat lapangan yang dalam ilmu sipil dikenal istilah alat berat. Alat berat yang dipergunakan untuk menjalankan suatu proyek pun tidak sama antara satu proyek dengan proyek lainnya, karena penggunaan alat berat memang harus disesuaikan dengan kondisi lahan pembangunan.


Untuk jenis alat berat yang lazim digunakan dalam proyek pembangunan gedung, biasanya berupa alat pemancang tiang pondasi (pile driving), truck dimanfaatkan untuk pengangkutan yang berjalan secara horizontal, crane untuk pengangkutan atau pemindahan yang berjalan secara vertical, concrete mixer dipergunakan untuk pengangkut campuran beton, dan bermacam jenis alat berat lainnya. PT. Bima Sakti Utama sebagai perusahaan distributor resmi produk alat berat Yutong dan mesin genset Baifa Power, menyediakan aneka ragam alat berat kualitas terbaik untuk menopang kelancaran jalannya proyek konstruksi dan pryek-proyek lain yang memerlukan pemanfaatan alat berat.




Salah satu produk alat berat Yutong yang dihadirkan PT. Bima Sakti Utama adalah Crawler Crane Hidrolik. Crawler Crane Hidrolik Yutong merupakan alat berat crane yang mengadopsi performa mesin diesel Cummins yang mampu berjalan baik serta mampu memenuhi standar emisi II GB standar. Alat berat Crawler Crane Hidrolik Yutong memiliki daya kerja yang setara dengan seratus delapan puluh tenaga kuda. Dengan daya kerja yang tinggi ini, Crawler Crane Hidrolik Yutong mampu menyediakan sumber daya yang ekonomis, handal, dan tetap ramah lingkungan.  


Nah, buat para pengusaha proyek kontrusi tunggu apa lagi? Alat berat berkualitas banyak disediakan disini. Yang penting adalah proses pembangunan jadi lancar, Anda senang kami pun senang.

2 comments

Unknown said...

ada situsnya kah ? lihat budget ?

Jiah Al Jafara said...

@ Aji : Ada kok situsnya, klik aja