Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Liburan (Part 1)

Kemarin aku sempat ambil cuti untuk liburan :smile . Bagiku, liburan itu artinya bebas dari rutinitas harian. Siapa sih yang nggak suka liburan? Libur telah tiba. Libur telah tiba, hore! :hore Hatiku gembira :hore .


Terlahir dari keluarga biasa yang punya banyak anak membuat keluargaku menjadi hangat *Maksudnya? . Maksudnya begini, liburan dalam artian pergi traveling, jalan-jalan ke luar kota menjadi sesuatu yang langka untuk keluargaku. Kalau sekedar ngumpul di rumah Mbah, ke pantai, ke kali sudah biasa. Tapi kalau ke luar kota, hem... jarang banget .


Dan betapa terharu bercampur amazing waktu dimention temen bahwa aku menjadi salah satu pemenang 8 Minggu Ngeblog . Nggak tanggung menangnya, juara 1 dan bisa memilih untuk mendapat hadiah menginap di hotel dan traveling ke Bali :omg . Rasanya ya seperti mimpi gitu deh .


Kok milih?


Iya. Jadi sebagai juara pertama aku berhak memilih hadiah. Sebelum memilih hadiah utama, aku browsing dulu kira-kira biaya ini itu sampai ke Bali itu berapa. Aku juga nelfon Bapak buat minta pendapat seandainya aku ambil hadiah utama. Setelah bla-bla-bla, akhirnya aku milih hadiah utama. Tentang 8 Minggu Ngeblog memang sesuatu banget deh :smile .


Tanggal 27 November 2013 sore aku pulang. Setelah booking hotel, milih tanggal jalan-jalannya, dan juga nyari travel. Intinya aku nyiapin diri untuk berangkat tanggal 28 November 2013. Liburan horeeeee :smile .

9 comments

kang haris said...

Wah selamat ya dah jadi juara dan bisa dapat hadiah yg pas utk fasilitas liburan. :)

Susi Susindra said...

Wow.. ini toh makanya kamu ga ikut blogger nusantara?

elangdrum said...

wah juara satu, hebat! selamat menikmati liburannya!

momtraveler said...

Wahh selamat ya, udh juara 1 bisa jln2 gratis jg.. Sippo :)

Anonymous said...

Cerita liburannya mana?ga sabar nih. Btw selamat ya dah jalan jalan gratis.

HM Zwan said...

uwaaaaa...selamatttt....ditunggu foto2nya^^

toko penjual ace maxs said...

padahal kalo ada poto nya pasti terlihat lebih menarik

kakaakin said...

Ya.. walopun nggak gratis, tapi aku pengen juga ke bali :D

Lidya Fitrian said...

aku gak diajak liburan nih sama Jiah :)