Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Jalan-Jalan di Rumah Sakit

Bismillaahirrahmaanirrahiim....


Beberapa waktu yang lalu, aku sempat pulang ke rumah. Awalnya sih nggak ada rencana apalagi pas di telfon Bapak aku bilangnya pulang nanti sekalian. Tapi ya rasanya aneh, akunnya juga aneh. Mbahku di RS dari natalan belum pulang-pulang dan aku cuma sekali besuk. Betapa durhakanya!!! :jiah


Akhirnya aku ijin pulang sekalian pinjam motornya Bu Bos. Singkat kata aku pulang walaupun sekali lagi nyasar karena lewat jalan desa terus lupa belok :uhuk .


Sore sampai malam setelah main-main sama Sinta, jam sembilan malam aku sampai di RSU. Kartini Jepara. Kalau dilihat, kondisi Mbahku jauh lebih baik daripada pas pertama kali aku besuk. Penyakit tua, biasalah.


Kebetulan tetanggaku ada yang masuk RS juga. Sakit apa? Sakit bagian perut, nggak tau deh. Yang satu ruangan sama tetanggaku sakitnya macem-macem. Ada yang sakit paru-paru, badannya sampai bengkak semua. Ngeri juga liat selang-selang dimasukin badan. Mbahku juga sama, banyak selang. Tapi kemarin tinggal dua.


Jalan-jalan kok dirumah sakit, aneh ya aku? :smile . Tapi dari jalan-jalan itu membuatku makin bersyukur. Alhamdulillah aku nggak pernah opname. Sakit paling meriang, pilek, gejala tipus tapi masih obat jalan. Kesehatan itu tidak mahal, murah kalau kita mau menjaganya. Karena kesehatan itu seperti amanah yang wajib kita syukuri.


Yuk mari kita gunakan waktu sehat kita untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat :Smile .

3 comments

puteriamirillis said...

iye bener jiah, sakit itu rasanya ga enak mau ngapa2in ga enak.

HM Zwan said...

pernah sekali opname...disuntik titangan,rasanya jempalikan mbk...

Unknown said...

sakitnya cewek paling enak ya sakit shoping... hehehe...