Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Inilah Tips Memilih Tas Selempang Wanita yang Perlu Kamu Ketahui

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Berbicara mengenai style dan fashion pasti tidak akan lepas dari dunia perempuan dan salah satu yang paling sering dicari oleh wanita atau perempuan adalah tas. Saat ini banyak sekali jenis dan macam tas yang ada di pasaran, salah satunya adalah tas selempang wanita. Sebagai tas yang memiliki desain yang menarik dan dinilai lebih simpel menjadikan tas yang satu ini banyak digemari.

Sumber: Bukalapak


Para perempuan juga lebih memilih tas yang satu ini dikarenakan dari segi rancangan dan desain dikhususkan untuk gaya yang sesuai dengan perempuan yakni terlihat lebih feminin dan juga tidak terlalu manly jika dibandingkan dengan tas gendong atau tas ransel. Untuk itu tidaklah heran jika banyak juga di pasaran yang lebih memilih menjual tas selempang wanita dibandingkan dengan jenis tas lainnya.

Bagi kamu yang saat ini mencari tas selempang untuk kebutuhan dalam gaya atau fashion, maka tidak ada salahnya jika mempertimbangkan ini:

  • Beli langsung atau online
Saat ini berbelanja memang tidak hanya bisa dilakukan secara langsung namun juga bisa dengan cara online. Begitu pun untuk berbelanja tas. Sudah banyak penjual tas online yang bisa menjadi referensi untuk membeli tas. Pastikan saja kamu ingin berbelanja dengan cara apa. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tentunya. Misalnya saja untuk berbelanja online maka tentu kamu tidak akan bisa melihat barangnya secara langsung namun dari segi harga tentu lebih murah. Berbeda dengan berbelanja langsung yang justru sebaliknya. 

  • Motif dan warna
Tas selempang juga banyak motif serta warnanya, untuk itu pandai-pandailah dalam memilih. Jangan sampai asal pilih, karena memang banyaknya motif dan warna menjadikan pilihan yang serba banyak dan bisa menjadi variasi tas yang berbeda dengan apa yang kamu miliki. Jadi banyak koleksi kan.

  • Kualitas
Hal selanjutnya yang perlu dipertimbangkan adalah pastikan kualitas dari tas selempang yang akan dibeli berkualitas bagus. Sebab kualitas bagus tentu akan mempengaruhi tingkat keawetan dari tas tersebut. Jika memang kamu menemukan tas yang punya kualitas bagus namun harga terjangkau maka itu adalah pilihan yang tepat. Namun biasanya untuk suatu tas yang bagus diimbangi dengan harga yang fantastis pula.

  • Sesuaikan dengan tubuh
Selanjutnya dalam memilih tas yang cocok untuk kamu dan perlu menjadi pertimbangan adalah disesuaikan dengan tubuh. Secara garis besar beberapa orang memiliki jenis atau tubuh dengan:

  1. Tubuh langsing, untuk yang bertubuh langsing maka pastikan memilih tas yang mungil dan unik serta cenderung kecil karena akan sangat pas dengan tubuh. Jangan pilih tas yang terlalu besar karena akan memberikan kesan tidak cocok, bahkan tampak terbanting oleh tas yang dipakai. Namun pada dasarnya untuk kamu yang bertubuh ideal memang cocok dengan jenis tas apapun.
  2. Tubuh gemuk, bagi yang memiliki tubuh gemuk dan cenderung lebih besar maka pilihlah tas selempang yang memiliki ukuran sedang. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. 
  3. Bagian dada cenderung besar, pilih saja tas yang memiliki ukuran panjang dan menutupi pinggul agar terlihat lebih cocok. 
  4. Bertubuh mungil, pilihlah tas selempang wanita yang tidak terlalu besar namun sesuaikan dengan proporsional tas tersebut dengan tubuh.
Gitu deh Tips Memilih Tas Selempang Wanita yang Perlu Kamu Ketahui. Kamu sendiri pilih yang bagaimana? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

3 comments

non inge said...

Aku ada tas selempang, karena ukuran badan makin melar... Tas yg dulunya berasa cocok aja skarang jd kurang cocok gitu kalo dipake karena ukurannya yg lumayan kecil.

Jiah Al Jafara said...

Iyaa betul bgt Mbak

Nusantara Adhiyaksa said...

kalau menurut saya sih "Sesuai Kebutuhan" jadi Hal Prioritas baru Menuju Kualitas, heeee
Trims nya Tips nya sangat membantu nih .... Salam Kenal