Hansaplast Solusi Pegal-pegalmu

August 31, 2018

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kalian punya masalah nyeri di otot terutama bahu? Sudah reda atau belum?

Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit dan nyeri otot bahu akibat ketegangan. Berikut merupakan tips untuk mencegah sakit punggung dan bahu:

1. Regangan pagi
Saat tubuhmu yang kaku pada pagi hari, lakukan peregangan tempat tidur. Sebelum berdiri, regangkan lengan di atas kepala, kemudian tarik lutut ke dada bergantian.

Pixabay

2. Berjalan
Berjalan akan menjaga punggung dan bahumu tetap sehat. Irama alami kontraksi dan relaksasi memperkuat oto postur tubuhmu. Berjalan dengan cepat dapat membantu tubuh menghasilkan endorfin, hormon yang mengurangi rasa sakit.

3. Tidur dengan sanggaan yang baik
Gunakan kasur yang nyaman, rata dan tidak turun untuk menyangga tubuhmu pada saat tidur.

Namun, jika rasa sakit itu sudah menyerangmu bagaimana solusinya? Hansaplast Koyo bisa menjadi solusi cepat untukmu. Menggunakan koyo untuk pegal linu seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan ototmu begitulah kegunaan koyo panas untuk tubuh pegal. Perbanyak istirahat juga dapat meredakan nyeri otot pinggang dan punggung.

Solusi untukmu yang mengalami pegal otot leher dan bahu atau bagian tubuh lainnya dapat gunakan koyo sachet dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

Yuk dicoba dan share pengalamanmu ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Setuju mbak sama tips yang Tidur dengan sanggaan yang baik, kalau salah tidur badan malah sakit sakit ya ....

    ReplyDelete