Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Melancong ke Sukabumi? Ini Aplikasi yang Bikin Traveling Makin Mudah, Wajib Instal!

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Siapa yang sudah punya rencana melancong ke Sukabumi? Kota kecil yang berbatasan langsung dengan Provinsi Banten ini punya pesona alam yang tak bisa dipandang sebelah mata lho!


Warga Jakarta dan Priangan sering menyambangi kota ini untuk menjelajahi Pantai Ujung Genteng yang terkenal cantik. Letak geografis Sukabumi yang diapit Gunung Salak, Gunung Halimun, dan Gunung Pangrango membuatnya memiliki objek wisata alam yang sering membuat wisatawan berdecak kagum.

sumber : pantainesia.com

Menjelajahi Sukabumi dalam sehari tidak akan cukup. Agar lebih puas, sempatkanlah waktu 2-3 hari untuk mengelilingi objek wisata alam, sejarah, maupun wahana permainan keluarga. Untungnya, saat ini sudah banyak aplikasi yang memudahkan kita untuk memesan kamar hotel secara online. Buat para backpacker atau pelancong berbujet pas-pasan, Airy merupakan aplikasi booking hotel terbaik yang dilengkapi fitur user-friendly.

Aplikasi Airy memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dioperasikan. Siapapun dapat memesan kamar hotel dengan mudah.


Pengalaman pengguna yang optimal merupakan unsur penting yang harus ada pada sebuah aplikasi, terutama aplikasi layanan jasa dan transaksi pembelian. Untungnya, Airy memiliki desain aplikasi yang simpel, user-friendly, dan responsif. Pengguna dapat langsung mengetahui apa yang harus dilakukan begitu melihat tampilan muka aplikasi.

Dengan jaringan hotel terbesar di Indonesia, kita bisa menemukan kamar Airy di hampir seluruh kota di Indonesia


Mau cari hotel di Sukabumi hingga Bali sekalipun, Airy siap membantu kita mendapatkan pengalaman menginap terbaik selama liburan. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1.000 kamar Airy yang tersebar di seluruh Indonesia. Hotel Airy pun banyak terletak di kawasan strategis seperti stasiun dan pusat bisnis. Jadi, kita tak perlu kesulitan menemukan hotel terjangkau dengan fasilitas terbaik di manapun.

Demi kenyamanan pengunjung, Airy menghadirkan 7 jaminan fasilitas terbaik


Tarif yang murah bukan berarti harus mengesampingkan layanan dan fasilitas. Airy mampu menjamin kenyamanan pengunjung dengan 7 jaminan fasilitas unggulan.


Di setiap kamarnya, kita bisa merasakan istirahat yang berkualitas berkat kehadiran tempat tidur bersih dan nyaman, TV LCD yang dilengkapi saluran lokal dan internasional, jaringan internet nirkabel untuk kebutuhan komunikasi, penyejuk ruangan, air mineral, serta tak ketinggalan kamar mandi dengan shower air hangat dan perlengkapan mandi. Bahkan, banyak juga hotel Airy yang memiliki kafetaria agar pengunjung tak perlu lagi kesulitan mencari makanan untuk sarapan maupun santap malam.

Pesan hotel di kota tujuan hanya dalam hitungan detik


Tak perlu banyak waktu untuk memesan hotel di kota tujuan wisata. Cukup buka aplikasi lalu ketik nama kota tujuan serta tentukan tanggal check-in dan lama menginap. Aplikasi akan mengarahkan kita pada deretan hotel yang tersedia di kota tujuan. Tinggal pilih mau menginap di mana dan klik pesan kamar. Begitu selesai dipesan, kita cukup membayar tarif sewanya melalui transfer bank, ATM, kartu kredit, atau bayar langsung di gerai minimarket terdekat. Voucher akan dikirimkan melalui e-mail untuk ditunjukkan pada petugas hotel saat check-in. Beres deh, mudah bukan?

Jangan khawatir akan keamanan transaksinya. Jika menemui kendala, kita bisa menghubungi petugas layanan konsumen yang siap selama 24 jam. Proses refund maupun reschedule pun cepat ditangani. 

Jadi, sudah instal aplikasinya belum? Sebelum berangkat liburan, segera unduh aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Dengan aplikasi Airy, liburan jadi lebih mudah dan hemat!

Sampai jumpa. Happy blogging!

15 comments

Zefy Arlinda said...

belum mbak memori hp agak terbatas haha, nanti insyaallah pas mau traveling bareng keluarga, semoga segera terwujud, aamiin

Amanda Desty Yunistyani said...

aku sering bgt pesen pakai aplikasi airy. waktu ke jogja, ke bandung trus kemana lagi yaa pesen hotel di airy krn harga murah tapi fasilitas ga murahan. peset tiket pesawat jg pernah di airy

April Hamsa said...

Eh pas banget aku masih punya voucher Airy dan pengen ke Sukabumi dari dulu, tinggal nbaik kereta dari Bogor :D
Ada hotel Airy yang direkomendasikan gak mbak di Sukabumi? Nama hotelnya?

yulia yuli said...

Sempet instal waktu pertama kali ada, tp udah di uninstal sekarang...karena merasa aku bukan penikmat hiburan/piknik jauh. Tapi kalau banyak diskonannya, mau gak mau sih aku instal lagi ah..hahahah.

Nurul Fitri Fatkhani said...

Saya sudah pernah merasakan fasilitas yang disediakan oleh Airy, lumayan juga.
Ternyata sekarang ada aplikasinya ya? Jadi lebih mudah deh, untuk cari tempat menginap.

Dikki cantona said...

Airy room sangat membantu banget para travelling untuk mencari penginapan murah dengan fasilitas bagus ya kak

Pujiaman Zulfikar said...

Traveling kekinian luar biasa mudah ya. Apalagi menggunakan aplikasi Airy, hanya tggal transfer. Akantetapi yg harus di pastikan ialah saldo nya ada.
🤣🤣😭

Eny kadinda Aprilya said...

Wah Eny wajib install nih ka... Kali aja nanti butuh kan ya, pas tiba2 kepepet buat pesan hotel

Rhoshandhayani KT said...

Aku pas nginep2 belum pernah berkesempatan main ke airy rooms. Padahal pengeeen. Semoga disegerakan

Dian Ravi said...

Jiah bikin aku mendadak kangen Sukabumi. Hmmm kapan ya terakhir kali akU mantai ke Pelabuhan Ratu? Kayanya udah 4 tahun lalu deh. Pas banget punya vouchet Airy nih. Mau ah dipake ke Sukabumi sambil jajan moci

Rani Yulianty said...

Asyik Jiah mau ke Sukabumi, kalau ke sini jangan lupa mampir ke tempatku yah, nanti kita jalan-jalan ke situ gunung heheh, pengen juga cobain pakai aplikasi airy

Tira Soekardi said...

sekarang semua begitu mudah ya

HM Zwan said...

Airy ini salah satu hotel idaman, low budget tapi kamarnya nyaman banget

Nur Rochma said...

Airy ini hotel low budget yang asyik. Banyak pilihannya. Gak mati gaya kalau mau nginep ada airy.

Anto Tenanan said...

Salam dari Jepara juga,