Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Manfaat Micellar Water Garnier

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Siapa yang suka lupa bersihkan wajah? Kalau bersihin itu pakai apa?

Manfaat Micellar Water Garnier ternyata sangat penting untuk membersihkan wajahmu karena micellar water adalah pembersih wajah yang terbuat dari micel, molekul pembersih kecil yang tersuspensi dalam air. Lalu apa sajakah manfaat lebih lanjut dari Micellar Water Garnier selain membersihkan wajahmu?



Manfaat Menggunakan Micellar Water Garnier 


Micellar Water Garnier Pure Active berwarna biru memiliki micel dengan kualitas hidrofilik dan hidrofobik. Micel ini memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran dan rias wajah hanya dengan beberapa sapuan kapas di wajahmu. 

Formulanya seperti air, tetapi ketika menyentuh kulit wajah, kamu akan menyadari ada banyak hal yang terjadi dalam produk ini. Ya, produk ini memiliki banyak fungsi yang bukan hanya menghilangkan riasan saja namun juga membersihkan bakteri dan membantu melembabkan kulitmu.

Pixabay

Kamu dapat memilih untuk menggunakan air micel yang paling sesuai dengan rutinitasmu. Jika kamu memakai riasan mata, coba Garnier SkinActive Micellar Cleansing Water All-in-1 Waterproof, yang cukup kuat untuk menghilangkan maskara yang bahkan tahan air. 

Sementara untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak bisa menggunakan Mattifying, yang secara khusus diformulasikan untuk membantu membersihkan kulit berminyak atau bahkan kulit yang sensitif. 

Jika kamu sering berpergian atau perlu sering-sering menghapus riasan wajah karena suka menggunakan makeup ada Micellar Cleansing Water All In One yang bisa kamu bawa ke mana-mana.

Manfaat Micellar Water Garnier All In One ini bisa mengangkat kotoran, minyak, dan riasan hanya sekali usapan tanpa perlu menggosok wajahmu dengan kasar, membuat kulit bersih sempurna, terhidrasi, dan segar tanpa perlu dikeringkan.

Micellar Water Garnier berwarna biru ini cocok untuk semua jenis kulit. Sulit untuk menemukan produk yang sesuai dengan semua jenis kulit tetapi produk dari Garnier ini sangat lembut dan menyegarkan, bahkan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Ya, siapa saja bisa menggunakan produk Micellar Cleansing Water All In One.

Lengkapi juga kebutuhan perawatan wajahmu dengan Garnier Sakura White Night Cream agar wajahmu semakin bersih dan cerah alami.

Sampai jumpa. Happy blogging!

1 comment

HM Zwan said...

Wah, yang ini cocok untuk semua kulit ya. Ini lebih praktis sih sepertinya