Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Selamat Ulang Tahun Jarang Sisiran Always17th

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Saengil Chukha Hamnida buat Jarang Sisiran! Ulang tahun pertama di empat tahun kebersamaan kita. Enggak sengaja banget bikin grup kok waktu Leap year. Jadi hemat banget ya ultahnya, hahaha.


Jadi, Jarang Sisiran ini adalah grup WA yang terbentuk dalam rangka ikut arisan link di Blogger Perempuan 4 tahun lalu. Biar gampang gitu kan koordinasinya karena bisa dipastikan semua punya WA. Jumlah anggotanya sendiri tadinya ada 30 dengan beberapa kali ganti personil. Sampai saat ini sisa 22 orang.


Karena ini grup arisan, awalnya ya memang membahas tugas kita. Tapi kemudian berjalannya waktu, semua orang mulai sibuk. Jadi diputuskan kita ikhlas-ikhlasan untuk pemutihan tugas dan grupnya tidak dibubarkan. Sampai saat ini, grup dibuat curhat dan hahahihi sampai sebar rejeki.

Perubahan jelas banyak banget selama 4 tahun ini. Dari yang sendiri jadi berdua, berdua jadi bertiga, bertiga keempat dan lainnya. Hampir tiap tahun selalu ada yang hamil. Jadi anak-anak dari anggota Jarang Sisiran ini bisa dibilang seumuran gitu. Rame pokoknya.

Kenapa kok namanya Jarang Sisiran?

Awalnya memang bukan nama ini, Keluarga BP3 kalau enggak salah. Karena sering ngobrol, jadilah tahu bahwa hampir semua anggota itu jarang sisiran karena satu dan lain hal. Atas persamaan itu, akhirnya nama grup diubah Jarang Sisiran Always17th dengan harapan selalu awet muda, meski kami sebenarnya tidak seumuran.

Anggota Jarang Sisiran:


  • https://rosasusan.com
  • https://naqiyyahsyam.com
  • https://www.jiahjava.com
  • https://desyyusnita.com
  • https://evrinasp.com
  • https://www.hidayah-art.com
  • https://www.diahalsa.com
  • https://www.noormafitrianamzain.com
  • https://www.mildaini.com
  • https://www.ernawatililys.com
  • https://www.cahayatheprinces.com
  • https://www.momtraveler.com
  • https://siswiyantisugi.com
  • https://diajengwitri.id
  • https://www.irawatihamid.com
  • https://www.muthihaura.com
  • https://www.duniaeni.com
  • https://www.keluargafauzi.net
  • https://www.rurohma.com
  • http://www.aininur.com
  • https://www.tamanrahasiacha.com
  • https://www.istanabundavian.com

Dari saya pribadi, maaf jika mungkin saya pernah menjengkelkan dan membuat tidak nyaman. Maaf karena belum menunaikan tugas. Dan berjuta-juta terima kasih karena kalian masih bertahan di grup yang entah ini. Terima kasih juga untuk mereka yang pernah hadir dan ikut mewarnai grup. Meski kami benar-benar berbeda, tapi sejauh ini kami nyaman bersama, saling curhat dan lainnya. Jika kurang berkenan, kami juga ngobrol dan saling mengingatkan.

Doa saya, semoga kita semua bisa bertemu di dunia nyata bersama-sama. Entah kapan, semoga saja. Tetap semangat ngeblog dan berbagi. Kalian luar biasa!

Sampai jumpa. Happy blogging!

16 comments

Riawani Elyta said...

Ini karena jilbaban semua nih makanya pada jarang sisiran hehe. Semoga kompak selalu ya

Ella Fitria said...

memang ya dr blogging bisa mendapatkan teman, meski belum pernah bertemu tp nggak jarang bisa akrab bgt. btw, selamat ulang tahun Jarang Sisiran :)

Nefertite said...

Ahahaha, Jarang Sisiran nama yang unik sekaligus menarik dan bikin penasaran, selamat ulang tahun ya,semoga makin berjaya.

Afifah Mazaya said...

Oh iya. Grup Arisan Link Blogger Perempuan udah selama itu, ya. Awet banget sampai sekarang. Jadi semacam ajang silaturahmi, ya.

nurul rahma said...

Iiih, seruuukkk banget kalo ada grup arisan link yg bertahan selama 4 tahun!
Gokilll sih ini :)
Happy Birthdaaayy yaaa

Arda Sitepu said...

Wah keren nih, selamat ulang tahun ya anggota jarang sisiran hehe. Btw sepertinya rata2 aku kenal mbak anggotanya hehe. Berjaya selalu semuanya ya.

Diyanika said...

Aku dulu grup berapa ya, lupaaa. Tapi, aku akhirnya keluar, Mbak, sebelum dapat kocokan karena pas lagi heboh-hebohnya ngurus Kak Ghifa yang bingung puting.

Aku yakin sih namanya berkomunitas apalagi punya hobi yang sama pasti banyak manfaatnya. Terutama saling menyemangati.

Lidya Fitrian said...

Unik banget sih namanya grup jarang sisiran hehehe ketauan berjilbab semua ya krn aku pun jarang sisiran. Selamat ulang tahun yaaaa, ada bintang tamunya gak? datengin oppa kek gitu

Afiani Gobel said...

Seru komunitasnya mbak. Udah lama gak ikutan komunitas seperti itu. Saya malah mau mulai lagi. :D

Salam kenal ya mbak.

Yuni Handono said...

Tadinya aneh aja baca grup jarang sisiran hahaha...ngebayangin rambut gimbal aja hahahah...becanda ya mbak. Tapi begitu lihat grupnya terdiri dari para hijabers ternyata jadi ngeh kalau jarang sisiran mungkin digambarkan oleh para hijabers yang selalu terbungkus jilbab jadi jarang sisiran. Semoga grup ini langgeng ya saling mendukung dan menginspirasi

Eka Rahmawati said...

Selamat ulang tahun grup Jarang Sisiran. Semoga awet dan anggotanya bisa bertambah dan makin seru ya

Yanti Ani said...

Wah, awalnya aku bingung apa itu grup jarang sisiran ternyata grup arisan blogging ya. Mantap banget ya SDH 4 tahun bisa langgeng gitu

Uniek Kaswarganti said...

Mantap juga nih ada grup WA yang bisa bertahan lama ya. Nama grupnya juga lucu gitu jarang sisiran. Biasanya kalau orang berkerudung emang jarang sisiran siihh... *malah pengakuan :))

Hidayah Sulistyowati said...

Xixixiii, membaca artikel ini bikin ngakak sendiri. Senangnya ya bisa gabung di grup kita, berasa punya saudara perempuan kalo aku ruh

catatansiemak said...

Wah selamat milad buat grup Jarang Sisiran. Padahal aku lagi rajin sisiran nih. Coba kalo masih jarang sisiran bisa gabung di grup ini aku hahahaaha

Sugi Siswiyanti said...

Wah, maapkan baru berkunjung,Ji. Sehat dan kompak selalu kita semua ya..❤️❤️