Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Program Catering Khusus Untuk Ibu Hamil

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kamu sedang hamil? Susah makan? Mau makanan seperti apa? Pilih katering saja!

Catering Ibu Hamil adalah program yang dikhususkan bagi ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi bagi si Ibu dan janinnya pada masa kehamilan. Asupan makanan yang bergizi seimbang dan optimal sangat diperlukan untuk perkembangan janin dalam kandungan. Konsumsi gizi yang tidak optimal akan menimbulkan berbagai dampak negatif pada kesehatan si bayi bahkan bisa menimbulkan cacat saat bayi lahir. Sedangkan pada sang ibu hal ini bisa berdampak pada terjadinya kegemukan atau diabetes gestasional setelah melahirkan.


Asupan gizi yang dibutuhkan Ibu Hamil


Kebanyakan Ibu-ibu yang tengah hamil sering merasakan mual dan nafsu makan menurun pada awal masa kehamilannya. Namun demikian demi menjaga kesehatan janin di dalam kandungan, asupan gizi dan nutrisi seimbang harus tetap dipertimbangkan. Sayangnya rasa mual dan nafsu makan yang menurun ini seringkali mempengaruhi aktivitas keseharian dari si ibu. Jangankan untuk menyiapkan makanan yang memenuhi kebutuhan gizi dan bernutrisi, banyak ibu hamil yang susah untuk beraktivitas secara normal. 

Cara termudah untuk tetap menjaga kebutuhan gizi si janin adalah dengan mengandalkan catering ibu hamil, yang dirancang oleh tim ahli gizi guna memenuhi kebutuhan zat gizi bagi ibu hamil. Menu yang disajikan harus memenuhi kebutuhan gizi dan dapat dikonsumsi oleh si ibu karena tidak semua makanan yang disukai bisa dikonsumsi oleh Ibu hamil. 

Sebagai salah satu catering makanan sehat, Gorry Gourmet juga menyediakan paket makanan khusus bagi ibu hamil. Selain dijaga keamanan dan higienitasnya, menu makanan ibu hamil yang disajikan catering ini diprogram sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan janinnya.

Menu tersebut di antaranya harus mengandung asam folat yang bermanfaat untuk menghindari terjadinya cacat lahir pada bayi. Kalsium dan protein yang berguna dalam proses pembentukan tulang, gigi dan jaringan tubuh. Omega 3 dan seng yang membantu perkembangan otak bayi serta meningkatkan mood ibu selama masa kehamilan. Zat besi yang berguna untuk mencegah terjadinya kelahiran prematur pada bayi dan mencegah anemia pada si ibu. Selain itu, menunya juga dirancang agar tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang terlalu drastis pada ibu. 

Bagi ibu hamil yang ingin memesan menu ini bisa melalui aplikasi GorryWell yang dapat diunduh melalui App Store ataupun Google Play. Dengan mengunduh dan melakukan login pada aplikasi ini, banyak manfaat yang bisa diperoleh di antaranya sebagai health tracker yang berfungsi memonitor aktivitas kesehatan. 

Aplikasi ini juga dapat memberikan konsultasi, monitor dan membantu dalam menjalani pola hidup sehat, memberikan panduan resep dan makanan sehat, merekomendasikan menu dari restoran guna menjaga asupan kalori tubuh. Juga dapat menjadi tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari dan memesan menu catering ibu hamil. Aplikasi ini dapat menjadi solusi dalam mencapai tujuan kesehatan, melahirkan bayi yang sehat, serta menjaga tubuh tetap ideal setelah masa kehamilan.

Semoga bermanfaat. Sampai jumpa. Happy blogging!

No comments