Cara Dapat Uang Hanya Dengan Melihat Iklan

February 26, 2021

Siapa yang suka sebal lihat iklan yang bertebaran? Kalian? Oh saya juga. Lihat iklan kayanya enggak banget tapi sering muncul. Hasilnya saya jadi hafal #Doeng! Aigo Noona. Oppa tak berdaya dibutakan cinta! Hahaha.


Memasang iklan merupakan salah satu cara Perusahaan atau seseorang untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Dengan memasang iklan, orang lain akan tertarik dengan produk kita lalu mereka akhirnya membeli barang atau jasa yang kita jual.



Iklan sendiri ada beberapa jenis seperti Iklan Pemberitahuan, Iklan Penawaran, Iklan Layanan Masyarakat dan lain sebagainya. Untuk pemasangan juga bermacam-macam. Ada yang lewat Radio, SMS, Pamflet, Poster, Video, dan lain-lain.


Untuk iklan terbaik, saya selalu merasa jika negara Thailand itu selalu all out dalam penyajian. Kemasannya banyak yang menarik bahkan sering kali mengundang gelak tawa juga menguras air mata. Semacam film pendek gitu. Dan di akhir kita cuma bengong, ah ini iklan.


Untuk iklan dalam drama, di dalam Drama Korea biasanya menyisipkan iklan sampai-sampai kita tidak sadar bahwa itu sedang iklan. Sementara di Indonesia sendiri, iklan dibuat dalam bagian terpisah. Karena sekarang saya nonton sinetron lagi, awalnya memang agak mengganggu. Namun sekarang, rasanya saya mulai terbiasa dengan keberadaan si iklan.



Kemarin juga sempat heboh promosi iklan dari UKM Makanan Lokal Baso Aci Akang. Ini dibuat video gitu dengan musisi Lale Ilman Nino dan hadirin penampilan spesial dari Arief Muhammad. Keren sih iklan satu ini. Mana lagunya enak juga.


Dan karena saya sudah mulai patuh dengan segala iklan, ternyata ada Cara Dapat Uang Hanya Dengan Melihat Iklan. Penasaran?


Cara Mendapat Uang Dengan Melihat Iklan


Kemarin itu saya berkenalan dengan Jasaview. Situs ini cukup menarik karena membantu para Pebisnis, Blogger atau YouTuber untuk meningkatkan kunjungan dengan harga yang terjangkau. Sebagai Blogger, saya sadar bahwa namanya view itu sangat berpengaruh. Real view ya, bukan yang cuma klik-klik gitu.


Mencari view di blog bisa dengan berbagai macam cara seperti blog walking, tapi ini harus serius karena buka satu persatu. Lalu kita juga bisa share lewat sosial media. Cara yang paling banyak hasil ya dengan belajar SEO sehingga apa yang kita tulis bisa masuk page one sehingga banyak kunjungan organik. Dan cara terakhir ini sungguh tidak mudah dan butuh perjuangan juga.


Di YouTube sendiri sekarang persyaratan monetizenya itu 4000 jam dan 1000 Subcribe. Beda sama yang dulu. Saya pernah monetize YouTube tanpa menunggu jumlah Subcribe atau tayangan. Sekarang tidak bisa lagi. Dan karena belum fokus di sana, rasanya saya mah, ampun!


jasaview.com


Nah untuk mengambil kegalauan ini, Jasaview ini hadir. Jadi yang mau serius jadi Blogger, Content Creator YouTube tapi belum terkenal, bisa pakai jasa Tambah Jam Tayang di Jasaview. Simpel sih dan pastinya aman di kantong pemula.


Yang paling saya suka dari Jasaview ini ada kesempatan dapat uang untuk Para viewer. Kaya saya yang terbiasa lihat iklan, suka banget lah cuma nonton tapi dibayar. Tanpa modal, dapat penghasilan tambahan dan bisa dilakukan saat senggang. Caranya:


  1. Lakukan pendaftaran di jasaview.com. Normal sih seperti isi nama, e-mail, password, juga nomor telepon
  2. Konfirmasi via e-mail. Biasanya untuk aktifasi
  3. Login ke Member Area
  4. Pilih Menu Lihat Iklan
  5. Pilih iklan yang ingin kita tonton. Tiap iklan punya rate harga yang berbeda
  6. Pembayaran langsung masuk ke akun kita dan bisa dicairkan setelah mencapai 150 ribu rupiah

Bagaimana, mudahkan untuk mendapatkan uang hanya dengan nonton iklan saja? Yuk cobain, lumayan dapat nambah celengan receh. Biar sedikit, nanti lama-lama juga jadi bukit.


Ada yang sudah coba Cara Dapat Uang Hanya Dengan Melihat Iklan? Share cerita Kalian ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

28 komentar

  1. Halo Jiah Sayangnya bunda yang mungil dan manis. Malam ini tepat satu bulan deh bunda gak pernah ngisi blog bunda. Jadi bunda klik aja Reading List, eee...ketemu sama judul postingannya Jiah dengan judul seperti di atas. Naaah, si bunda langsung kepincut dan pertama kali halan-halan ke blognya jiah. Judul postingannya itu lho yang bikin penasaran. Bunda mau coba ah ya. Btw pertanyaan OOT nh ya itu judul blognya pake aplikasi apa toh, Jiah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Bunda Yati
      Semoga sehat selalu yaaa, hehehe

      Bikin headernya pakai Photoshop, Bunda. Sekarang Canva juga bisa lho

      Delete
  2. Lhaaa seriusan itu cuma lihat iklan sampai ada jasa view-nya. Asik dong!
    anakku tuh yang suka lihat iklan di Youtube. Aku bilang ke dia, bagus nak kamu menyumbang adsense buat channel itu. hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha. Gak papa sedekah. Kalau iklannya bagus ya buat hiburan

      Delete
  3. Jiaaah .. keren ih artikelnya

    aku udah liat Jasaview.com jadi dia ini berupa website yang bergerak dalam bidang bisnis online. Jadi buka jasa viewer dan subscriber berbayar, dan Paid To Klick gratis atau PTC.

    Hebat ya, di Jasaview.com kita si penonton (viewers) dan si pengguna atau advertiser atau pengiklan akan terhubung dengan baik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Jadi sama-sama menguntungkan gitu

      Delete
  4. Nah, langsung ditandain nih hahaha :D Seru amaht melihat iklan bisa dapetin duit ya. Itu minimal 150K nanti ditrasnfer ke rekening bank lokal sesuai yang kita punya ya mbak?

    ReplyDelete
  5. wah makasi banget mak buat tips dapat uang dengan hanya lihat iklan, trus lengkap pula step by step nya:
    Lakukan pendaftaran di jasaview.com. Normal sih seperti isi nama, e-mail, password, juga nomor telepon
    Konfirmasi via e-mail. Biasanya untuk aktifasi
    Login ke Member Area
    Pilih Menu Lihat Iklan
    Pilih iklan yang ingin kita tonton. Tiap iklan punya rate harga yang berbeda
    Pembayaran langsung masuk ke akun kita dan bisa dicairkan setelah mencapai 150 ribu rupiah

    ReplyDelete
  6. Melihatb iklan bisa dapat uang? Jiah beneran nih?

    Aku tu suka banget ngelihat iklan yang ada ceritanya, kan seru banget tu. Malah kadang enggak ngeh kalau itu iklan, karena saking ngalirnya cerita yang dibuat dan tahu tahu iklan dong

    BTW ajarin aku nanti ya, kepingin juga nonton iklan dapat duit, Ji

    ReplyDelete
  7. Wow, dari lihat iklan aja bisa dapat cuan di jasaview ya, wah, bisa nih dicoba...bisa juga ternyata buat nambah view jika kita content creator. Layak dicoba!

    ReplyDelete
  8. Wah menarik nih mba Jiah, Baru tahu juga aku kalau lihat ijlan bisa berpotensi dapatkan uang. Yeay

    ReplyDelete
  9. Ya ampuunnn, kerjaan di dunia digital itu unik-unik tapi nyenengiiin ya
    Lihat iklan aja dapat duit, siapa coba yang ngga mauuu wkwkw
    Baiklahh, ini saatnya kita coba untuk mendaftar!
    Makasiii mb Jiah :D

    ReplyDelete
  10. Duh jadi pengen nyoba nih. Baru kali ini kalo nonton iklan ternyata dibayar. Cuss ah bikin akun di jasaview.

    ReplyDelete
  11. Wuih, makasih infonya... Jadi tertarik dan ingin coba nih... Lumayan banget daripada pas bab bengong di kamar mandi, mending sambil liat iklan ya, bisa dapat uang, hihihi...

    ReplyDelete
  12. Saya pun tim anti skip iklan,anggap aja saling support gitu heu.. Jadi penasaran nih sama jasaview, keren kayaknya.

    ReplyDelete
  13. Aku udah join jasaview ini Mba Jiah tapi belum tahu selanjutnya gimana karena kudu deposit dulu ya 100ribu, abis itu baru rencana mau utak-atik juga nih biar bermanfaat akunnya

    ReplyDelete
  14. Paling seru lihat iklan di drama Korea yang smooth banget dan malah bikin gumush hehe
    Duh, ternyata sekarang cuma dengan lihat iklan aja bisa dapet duit melalui Jasaview yaah, lumayan banget sih, coba aku mau ngintip2 dulu bentaran deh

    ReplyDelete
  15. menarik nih..cuma liat iklan bisa dapat uang..
    bisa buat nambah2 belanja online :D

    ReplyDelete
  16. wuaaa ada ya... bakal seru ini... jadi ingat dulu zaman kuliah ikut platform CPC, jadi tugasnya emang liat iiklan dan dibayar dolar... hihiii

    ReplyDelete
  17. Zaman skrng ya sangat mudah mencari uang dari internet, bahkan cuma nonton iklan doank gak ikutan produksi aja dah bisa dapat punci2.
    Jd pengen ngepoin situsnya kan mayan dapat tambahan pemasukan dr inet hehe TFS

    ReplyDelete
  18. Wah aku baru tahu tentang jasaview ini mbak jiah, baiklah nanti aku meluncur ke web nya langsung
    kan enak ya, nonton iklan dapat cuan

    ReplyDelete
  19. Kalau iklannya bagus, saya suka nontonnya meskipun gak dibayar. Apalagi kalau dibayar. Lumayan tuh buat uang jajan

    ReplyDelete
  20. Boleh dicoba nih jasaview.. Tadinya aku kira sama dengan yang lagi hits itu loh yang harus unduh aplikasi tapi akhirnya diblokir.. Ternyata beda.. Sip..sip..

    ReplyDelete
  21. Asik juga ya bisa dapat duit dari nonton iklan, apalagi kalo iklannya bagus misalkan kayak iklan trailer film gitu, hihii

    ReplyDelete
  22. Lhooo baru tau aku loh Ji kalau ada aktivitas yang begini. Mau coba juga aaahh... Aku termasuk seneng sih lihat iklan, mau lihat segimana kreatifnya pembuatnya. Tapi kalau pas nemu iklan yang lebay dan kurang masuk akal, ya rada kesel juga.

    ReplyDelete
  23. Bener-benerr...
    Aktivitas yang bikin cuan. Meski sedikit lama-lama dikumpulin jadi bukit yaah..
    Temenku ada yang menekuni ini dan membagikan ke temen-temen.

    ReplyDelete
  24. Wah, baru tahu ada penyedia jasa melihat iklan. Bermanfaat nih buat yang mau cari cuan dari nonton iklan.

    ReplyDelete
  25. Ini kakak iparku juga pernah coba. Dan memang sekarang mudah ya dapet cuma hanya dari handphone..

    ReplyDelete