Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Puppy Indonesia, Piyama Premium Untuk Tidur Yang Berkualitas

Ada yang malamnya kesulitan tidur? Bagaimana cara Kalian mengatasinya?

Halo, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat dan bahagia ya. Sejak dewasa, saya atau bahkan kita mulai mengalami kesulitan tidur. Padahal tidur itu penting untuk kesehatan fisik maupun mental kita. Kualitas tidur malam yang baik akan membuat tubuh dan otak kita lebih segar. Tidur yang berkualitas berarti tidur nyenyak dengan waktu yang cukup. Biasanya sekitar 7-9 jam perhari.

puppy indonesia piyama premium

Banyak penyebab dari sulit tidur seperti stres, kondisi medis, kondisi badan, usia, efek zat kimia, ritme sirkadian, dan lain sebagainya. Banyak penelitian menyebut bahwa kurang tidur bisa menyebabkan menurunnya daya berpikir, konsentrasi, dan kemampuan otak. Jika dibiarkan dalam jangka panjang, akan memengaruhi fisik bahkan bisa menimbulkan banyak penyakit.

Sebenarnya banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa tidur nyenyak sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur. Hal itu antara lain:

  • Membatasi tidur siang. Saya kalau terlalu lama tidur di siang hari, malamnya mata akan terang benderang. Jadi pilih tidur secukupnya
  • Hindari olahraga berat. Jika ingin olahraga, pilih yang ringan saja untuk mengeluarkan keringat
  • Tidak makan saat menjelang tidur. Saya pribadi menerapkan prinsip makan sebelum jam 9 malam. Setelah jam itu, kalau lapar saya akan memilih tidur. Karena jika dipaksa makan, saya malah tidak tidur dan sebaiknya memang tidak langsung tidur setelah makan
  • Tidak minum kopi atau merokok. Ini wajib sih dan saya memang tidak melakukan dua-duanya
  • Hindari bekerja, nonton TV atau main gawai menjelang tidur. Sebagai freelance, ini agak sulit, tapi berusaha untuk melakukannya
  • Ciptakan suasana tidur yang nyaman mulai dari ruangan, tempat tidur, serta piyama yang bersih

Baju tidur memang jadi salah satu hal yang bisa membantu tidur lebih nyenyak. Kenapa? Ada banyak alasan kenapa piyama yang baik bisa sangat bermanfaat untuk tidur, yaitu:

  • Piyama dengan bahan yang lembut akan melindungi kulit dari gesekan. Beda hal jika kita memakai jins dan lainnya. Bahannya keras dan ketat di badan sehingga membuat kita kesulitan untuk bergerak
  • Tidur memakai piyama yang bersih bisa mencegah penyakit kulit. Setelah kerja dan beraktivitas seharian, pasti ada kuman-kuman dan bakteri yang menempel di baju. Makanya saat tidur kita harus ganti dengan baju tidur yang nyaman
  • Piyama biasanya berbahan lembut, lentur dan lebih longgar sehingga bisa memperlancar sistem peredaran darah. Saat kita mudah bergerak dalam tidur, bernapas jadi mudah sehingga hormon tubuh lebih stabil dan kinerja otak di pagi hari akan meningkat. Dengan segala kenyamanan yang kita ciptaan termasuk dari piyama, kualitas tidur kita akan jauh lebih baik

Piyama Dari Puppy Untuk Tidur Yang Berkualitas


puppy indonesia piyama premium

Siapa yang belum kenal dengan Puppy Indonesia? Jadi kemarin itu saya sedang mencari piyama dengan kualitas premium dan ketemu sama Puppy. Merek piyama ini tuh menawarkan baju tidur dengan beragam model dari bahan kain katun, sutera dan satin.

Tekstur dari katun itu lembut, nyaman di kulit, serta bobotnya ringan. Katun ini berasal dari serat kapas alami dan mempunyai pori-pori yang lebih lebar sehingga bisa menyerap keringat. Jadi saat tidur, kita tidak perlu khawatir kegerahan.

Untuk kain sutera mempunyai tekstur yang licin, halus, sangat ringan, serta dingin yang menjadikannya nyaman di kulit. Bahan ini banyak digemari, karena memberikan kenyamanan maksimal ketika tidur. Sementara itu, kain satin sangat direkomendasikan bagi orang yang mempunyai kulit sensitif.

Dari bahannya saja, Puppy memang kelihatan oke kan? Selain itu, model baju tidur yang ditawarkan beraneka ragam. Ada setelan baju lengan pendek dengan celana pendek, lengan pendek celana panjang, lengan panjang celana panjang, daster, sampai yang tanpa lengan juga ada. Warna dan motif piyama sangat bervariasi dengan berbagai macam ukuran seperti S, M, L, XL, dan XXL.

Untuk mendapatkan baju tidur kualitas premium ini, beli saja melalui official store original brand resmi di Puppy Indonesia. Ini lebih aman dan produknya asli bukan tiruan. Jadi lebih terjamin.

Yuk mulai memberikan kualitas tidur yang baik demi kesehatan fisik juga mental kita. Tidur nyenyak bikin mood kita jauh lebih baik dan siap menghadapi hari, bukan begitu?

Sampai jumpa. Happy Blogging!

No comments