Rekomendasi Sneakers Adidas Untuk Pria

August 15, 2021

"Wa, sepatuku sudah minta ganti," ujar Kakak
"Ya sudah, beli Adidas Originals saja," ujar saya kemudian

Kenapa saya merekomendasikan Kakak buat beli sepatu Adidas pria?

Hai, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan bersemangat ya. Punya saudara itu seringnya bisa saling berbagi. Kalau saya dan Mbak kadang berbagi produk kecantikan atau jilbab. Karena punya Kakak dan Adik laki-laki juga, akhirnya saya hanya bisa merekomendasikan merek yang menurut saya oke.

Nah beberapa waktu lalu, Kakak saya cerita soal sepatunya yang sudah minta diganti karena buat kerja. Saya masih ingat tahun 2010, sayalah orang yang membuatkan CV. Setelah wawancara, Kakak pun diterima kerja di salah satu gudang mebel di daerah Jepara.

Kakak masih bertahan di tempat kerja sampai sekarang. Sekitar 10 tahun berarti. Dari dia yang kurus, belum nikah, sekarang gemuk dan sudah ada istri. Soal pekerjaan saya kurang paham. Namun, dari pertama sampai sekarang, Kakak sudah berada di posisi yang lumayan.

Selain perbedaan fisik dan juga posisi, yang berubah dari tempat kerja Kakak adalah aturannya. Dulu Kakak bisa pakai celana pendek dan sandal. Sekarang harus celana panjang dan bersepatu. Dan karena sekarang pandemi, masker serta protokol kesehatan lain tetap terjaga termasuk vaksinasi.

Nah karena hal ini, sepatu jadi satu barang yang wajib Kakak atau pria-pria miliki. Sebenarnya dulu dia juga punya banyak sepatu, tapi untuk futsal atau naik gunung. Oh iya, pekerjaan Kakak saya ini bukan ngantor yang pakai sepatu formal gitu ya, tapi lebih ke sana-sini sehingga lebih nyaman menggunakan sneakers.

3 Rekomendasi Sneakers Adidas Untuk Pria


adidas originals

Sebelum membahas sneakers pria apa saja yang menurut saya oke, for your information bahwa Adidas AG merupakan perusahaan sepatu yang awalnya berasal dari Jerman dengan mengambil nama pendirinya yaitu Adolf Adi Dassler. Ya ampun! Jadi teringat Lord Adi MasterChef, hahaha. Nah selama bertahun-tahun ini, Adidas sudah menjadi bagian di dunia olahraga. Bukan hanya sepatu, tapi juga pakaian dan aksesoris. Sekarang sudah banyak berkembang, bukan hanya produk untuk olahraga. Jadi enggak kaleng-kaleng gitu.

Oke, langsung saja. Ini dia 3 Rekomendasi Sneakers Adidas Untuk Pria

  • Sepatu Pria Sneakers Adidas Derby
  • Sepatu Adidas Gazelle Sneakers Pria
  • Adidas Superflex Sepatu Sneakers Pria

Bagaimana? Sebenarnya ini lebih ke rekomendasi buat Kakak saya sih. Alasan kenapa saya memilih 3 sneakers ini, pertama karena simpel, tapi tetap elegan. Kedua, soal harga pastinya. Mereka di bawah 1 juta. Jadi saya pikir masih amanlah di kantong Kakak saya.

Sepatu Adidas Original ini meskipun kelihatan simpel, tapi mempunyai model yang kekinian. Jadi cocok buat siapa saja yang ingin tampil lebih stylish. Yang terpenting lagi, bahan yang dipakai untuk membuat produk ini adalah yang punya kualitas tinggi. Ini akan membuat rasa nyaman saat dipakai dan tentunya tahan lama.

Untuk ke depannya, enggak menutup kemungkinan jika sneakers pria bukan jadi satu-satunya yang Kakak punya. Sekarang karena sudah tidak main futsal, Kakak ganti ke olahraga bulu tangkis. Naik gunung juga masih jalan. Jadi akan ada sepatu-sepatu lain. Yang paling penting, pilih Adidas sih.

Kurang lebih, itu dia Rekomendasi Sneakers Adidas Untuk Pria. Mungkin lain waktu, saya akan merekomendasikan bukan buat Kakak, tapi untuk Teman hidup nanti, wahahaha. Kalian sendiri bagaimana? Ada rekomendasi sepatu lain? Coba share juga ya.

Sampai jumpa. Happy Blogging!

You Might Also Like

0 komentar