Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Yuk Sontek Tren Kamar Mandi Masa Kini Berikut Ini!

Siapa yang suka berlama-lama di kamar mandi? Cari apa hayo? Sekadar membersihkan diri atau sekalian cari inspirasi?

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang punya peran penting dalam rumah. Bayangkan seandainya di rumah kita tidak punya kamar mandi. Tentunya akan sulit dan merepotkan kalau ingin buang air atau mandi kan? Jika dilihat, kamar mandi masa kini sudah jauh dari kesan kotor, bahkan lebih cantik dengan menempatkan banyak fasilitas serta perlengkapan penunjang di dalamnya, yaitu tersedianya kabinet kamar mandi

kabinet untuk kamar mandi

Kita wajib tahu bahwa khusus untuk kamar mandi masa kini, umumnya mengaplikasikan beberapa tren berikut, yaitu:

  1. Memakai warna yang lebih berani. Agak berbeda dengan kamar mandi zaman dahulu yang umumnya hanya menggunakan warna-warna netral seperti hitam dan putih, maka zaman sekarang kamar mandi sudah mulai mengaplikasikan warna lebih berani. Warna-warna yang mencolok dan juga hangat di bagian dinding maupun lantainya cukup diminati. 
  2. Pola dan tekstur yang mendominasi. Di zaman sekarang kamar mandi juga sudah mulai didominasi dengan adanya pola serta tekstur sehingga tampak lebih penuh. Di antaranya adalah dengan memilih keramik yang punya banyak motif serta tekstur. Material-material batu alam juga akan lebih menonjolkan teksturnya.
  3. Menempatkan elemen kayu. Jika dulu banyak yang mengurangi pemakaian kayu, apalagi untuk area kamar mandi yang lembab, justru sekarang ini sebaliknya. Kayu ini termasuk bagian penunjang estetika yang mendominasi. Contohnya digunakan sebagai sekat pembatas dengan area toilet. Bahkan kabinet untuk kamar mandi juga menggunakan bahan dasar dari kayu.
  4. Menempatkan tanaman hias. Tanaman hias di dalam kamar mandi bukan sesuatu yang baru lagi, karena bisa digunakan untuk mempercantik ruang, serta memperbaiki sirkulasi udara yang ada di dalam sana.
  5. Mengombinasikan antara konsep klasik dan modern. Tak hanya fokus pada konsep modern saja, beberapa orang bahkan tidak jarang mengkombinasikan keduanya untuk mendapatkan look atau tampilan yang lebih keren.

Pastikan juga kamar mandi kita ditunjang dengan perlengkapan yang lengkap agar lebih cantik. Dapatkan koleksi-koleksinya hanya dari Kohler yang sudah terbukti berkualitas.

Sekian dulu. Sampai jumpa. Happy blogging! 

No comments