Friday, 23 December 2011

Hari Ibu : Perempuan Tambal Ban



Foto diatas adalah Bu e' yang lagi nambal ban.Aku mengambil fotonya kemarin sore setelah pulang kerja.Dulu beberapa kali aku melihat di TV perempuan nambal ban.Nah sekarang foto Bu e' mau go publik.Perempuan hebat disana ada juga dirumahku.

Bukan kali pertama Bu e' nambal ban.Sudah bertahun-tahun saat aku masih kecil sampai sekarang.Memang hanya kerja sampingan tapi disinilah terlihat bahwa Bu e' perempuan yang hebat.Aku nggak bisa nambal seperti Bu e'.Bu e' selalu berdoa agar anak-anaknya bisa jauh lebih baik dari beliau dan bapak.I Love You Bu e'.....

Potret ini di ikut sertakan dalamKontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh Ibu Fauzan dan  Mama Olive 

46 comments:

  1. @ asep : hehehe,,tadinya nggak ada niat ikutan :-D

    ReplyDelete
  2. tugas ganda seorang ibu demi keluarganya, semoga menang ya mbak

    ReplyDelete
  3. terus terang mbak saya aja sebagai cowo juga di suruh nambal ban gak bisa kok,,hebat bener tuh ibu..

    ReplyDelete
  4. wah kerenbanget ya... aku belum pernah ketemu lho sama tambal ban yang perempuan...

    ReplyDelete
  5. HEBAT!!!!!

    Ibu memang segala galanya

    ReplyDelete
  6. apa pun pekerjaan yang penting halal,semangat buat ibu2 seluruh dunia yang masih terus bekerja demi keluarga

    ReplyDelete
  7. Wahh hebaattt... ga kebayang aku mah caranya gmn hihihi

    ReplyDelete
  8. Terima Kasih Mba atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

    ReplyDelete
  9. Bu'e memang hebat ya, titip salam buat beliau.
    Selamat hari ibu.
    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    ReplyDelete
  10. @ thanjawa : ibu memang hebat...amin :-D
    @ al kahfi : hehehe,,ibuku hebat ^^
    @ choirul : liat aja ke rumahku :-D
    @ elsa : ibuku keren :-D
    @ baby dija : kuat apanya nih??
    @ andy : zapp...semangat!!
    @ nuell : hohoh~
    @ orin : g sa dibayangin mb' :-D
    @ nchie : sama" mb'...
    @ dey : ibuku mantapp :-D sama" mb'..

    ReplyDelete
  11. selmat hari ibu buatsemua kaum perempuan dan Ayah yang karena takdir harus mengambil peran 'menjadi' ibu. Semoga kita bisa jd anak-anak yg lebih berbakti pd ortu kita masing-masing

    ReplyDelete
  12. ke jepara? asyik kayaknya... kata masku banyak amsjid bagus disana bangunannya

    ReplyDelete
  13. @ choirul : banyak bgt...monggo kesini :-D

    ReplyDelete
  14. wah aku sangat salut dengan ibu itu, selamat hari ibu

    ReplyDelete
  15. wanita2 seperti beliau benar2 patut disebut wanita perkasa

    ReplyDelete
  16. semoga harapan bue terkabaul lewat mbak jiah...
    :)


    maaf,,mbak tolong join/follow kembali pada form/kotak gabung....
    untuk jelasnya lihat konfirmasi di bawah kotak gabung...
    terimakasih...
    :)

    ReplyDelete
  17. waw..
    salut untuk ibu yang satu ini..
    nice photo sobat..
    semoga menang dan menginspirasi ibu2 yang lain..
    :)

    ReplyDelete
  18. Di TV dulu jugaada ibu tambal ban dalam acara TOLLONG", dia menolong anak sehingga tukang tambal ban ini dapat uang Rp. 3juta. Uang itu akan dibelikan kompresor katanya.

    Pengamatan yang jeli, semoga sukses dalam kontesnya.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  19. subhanallah, hebat bu'e mu jiah. salam untuk bu'e ya...

    ReplyDelete
  20. yang penting kerja halal dan masuk surga :)

    ReplyDelete
  21. IBu itu arti dan maknanya dalam banget ya, walaupun kata nya cm dari 3 suku kata..

    Sealamt hari Ibu,,:D

    ReplyDelete
  22. Semoga menang dengan gambar yang alami dan terlihat tak dibuat-buat itu Mba..
    wah Bu'e saget nambal ban PIambak Nggeh..?

    ReplyDelete
  23. wahh :(
    Harusnya gw bisa hargain para wanita and terutama ibu aku sendiri

    ReplyDelete
  24. @ all : thanks buat semua komentarnya ^^

    ReplyDelete
  25. WOw, keren. Tipe wanita tangguh ini.
    Di tempatku juga ada, janda tambal ban + warung. Semua pada heran dan kayak hal yg tak biasa. :)

    ReplyDelete
  26. subhanaAllah., hebat, aku kagum sm ibu itu. :)

    semoga menang yah..

    ReplyDelete
  27. waaaaaaahh keren neng.. memang ibu-ibu itu tangguh2 yaa.. semua hal berat dan seharusnya dilakukan oleh laki-laki, ternyata bisa dilakukan juga oleh perempuan.. tidak lain, karena kita, anak-anaknya.. salam untuk bu'e yaa.. :)

    ReplyDelete
  28. @ all : tahanks..... nanti saya akan sampaikan salam untuk bu e' :-D

    ReplyDelete
  29. hebat, aku aja cowo ga bisa tambal ban sendiri.. salut.. XD

    ReplyDelete
  30. oh yah berhubung project gw yang ini http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/12/sorry-guys-gue-baru-sempet-sekarang.html udah mau kelar dan siap dibawa ke penerbit, gw mnta alamat email lo dong. nantinya tiap kontributornya mau gw kirimin dulu draft projectnya. siapa tau ada masukan dari kalian2. hehehe... jadi mohon kerjasamanya yah. :))

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah..., Ibux mash terlihat sehat dan Kuat..., semoga Ibux sehat selalu & panjang Umur yaa.., Aamiin... *smile

    ReplyDelete
  32. @ penghuni n mb' Una : hehehe
    @ rohis : aminnn... :-D

    ReplyDelete
  33. Hebat! Salut dan salam hormat untuk beliau ya Jiah....

    semoga tetap diberikan kesehatan prima baginya sehingga tetap dapat memberikan kasih sayang bagi anak2 dan membantu keluarga. amin.

    semoga menang kontesnya ya dek..

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?