Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Furniture Jakarta - Butuh Furniture Partikel Board Berkelas? Lunar Furniture Tempatnya!

Dari jaman dahulu, furniture merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Banyak orang luar negeri berbondong-bondong untuk mencari furniture ala Indonesia dengan kayunya yang sangat menarik bagi mereka.


Saat ini furniture hadir dengan berbagai macam pilihan material bahan baku, tak melulu harus kayu jati yang menjadi primadona, pembuatan furniture saat ini telah mulai merambah aneka jenis material bahan baku seperti multipleks, blockboard, teakblock, hingga partikel board. Dewasa ini tidak sedikit dari konsumen-konsumen cerdas yang beralih mempergunakan furniture berbahan baku partikel board dibanding dengan furniture berbahan baku lain dengan konsekwensi harga yang tentu saja merogoh kocek lebih dalam. Selain dari segi pertimbangan harga yang tergolong lebih terjangkau bagi para konsumen, furniture berbahan baku partikel board juga hadir dengan kualitas yang setara dengan harga yang kompetitif. Bahan baku papan yang terbuat dari bahan dasar serbuk bubuk kayu, kualitas partikel board sangat ditentukan oleh kualitas lem yang digunakan untuk merekatkan serbuk-serbuk kayu tersebut. Lunar Furniture, sebagai sebuah perusahaan manufaktur bidang furniture Jakarta menghadirkan aneka produk furniture yang memanfaatkan material partikel board dengan kualitas nomor wahid yang berlapis PVC. Lapisan PVC inilah yang menjadikan tampilan furniture dari Lunar Furniture lebih berkelas dan tentu saja tak meninggalkan kesan elegan. Baik furniture meja kantor atau furniture lemari pakaian untuk segmen rumahan semuanya tetap mampu tampil elegan dengan desain simple yang menarik.



Kuantitas bahan material yang tergolong ringan menjadikan furniture berbahan baku partikel board ini sebagai furniture yang cukup mudah digeser-geser sehingga memudahkan pemilik rumah untuk melakukan penataan ulang interior ruangan supaya tidak lekas bosan. Untuk furniture jenis lemari pakaian, perusahaan trading furniture yang berpusat di wilayah Tangerang ini meluncurkan beberapa tipe lemari yang terdiri atas beberapa tipe, antara lain: LPT 315, LPT 016, LPT 314, LPT 015, LPT 305, LPT 014, dan lain - lain.


Mau gampang mengatur ruangan, pilih saja furniture berbahan  partikel board dijamin tidak capek kalau angkat-angkat, tidak usah keringatan. Buat suasana rumah nyaman, benda-benda di dalamnya pun berkualitas meski bukan furniture kayu. Lunar Furniture ahlinya.

1 comment

Himmi ! said...

ada baiknya kalau disertai gambar bro :)