Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Meningkatkan Page Rank untuk Optimasi SEO dalam Internet Marketing

Kemudahan pemasaran menggunakan media website merupakan satu keuntungan besar bagi suatu bisnis. Kemudahan tersebut didukung pula dengan biaya pemasaran melalui internet marketing dapat dikatakan cukup terjangkau. Dalam strategi internet marketing dikenal istilah SEO (Search Engine Optimization) yang digunakan untuk mengoptimasikan website Anda agar berada pada halaman pertama mesin pencari, misalnya Google. SEO ini memiliki alogaritma sendiri dalam menjalankan sistemnya.


Salah satu faktor untuk menentukan SEO adalah sistem page rank. Apa itu page rank? Sistem juga merupakan sebuah alogaritma yang telah dipatenkan, dengan fungsi untuk menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. Tingkat populer ini dinilai dari semakin banyaknya link yang mengarah pada website, akan semakin tinggi pula page rank yang didapat. Maka dari itu sangat perlu untuk meningkatkan page rank.


Untuk melakukannya tentunya Anda membutuhkan skill dan pengetahuan dalam bidang ini. Namun jika Anda adalah orang yang awam dalam dunia TI, Anda bisa memanfaatkan jasa pengembang website yang saat ini banyak menawarkan produk internet marketing. Sebagaimana Pondok Media yang telah membantu banyak perusahaan atau pun bisnis dengan berbagai background yang berbeda untuk meningkatkan performa perusahaan dengan pemasaran media web. Berbicara mengenai cara meningkatkan page rank, Pondok Media memilki berbagai cara diantaranya, melakukan posting atau update artikel setiap hari, membangun backlink yang berkualitas, blogwaking, dan lain-lain. Dengan cara ini, page rank setiap website klien akan memiliki rank yang bagus dengan predikat website yang berkualitas.




Satu cara inilah yang akan memberikan dampak pada SEO, yang secara otomatis juga akan meningkatkan pengunjung. Satu hal yang lebih diutamakan oleh Pondok Media adalah kualitas artikel tetap terjaga untuk memberikan sajian informasi yang bermanfaat bagi pembaca. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan website, Pondok Media pun memiliki kualitas wahid dalam rancangan desain yang dibuat, sehingga perusahaan ini termasuk ke dalam salah satu web design Indonesia terbaik. 


Bagi Anda yang tidak mau ambil pusing tentang SEO tapi ingin lancar dalam bidang marketing, tidak ada salahnya menghubungi Pondok Media untuk membantu Anda. Page rank Anda naik, website makin ramai pengunjung, uang pun mengalir. Bukankah sangat menyenangkan?

5 comments

Nchie Hanie said...

menyenangkan sekali..
dan jangan lupa kal butuh jasa seo hubungi dewaseo gkgkk..*kaboor

Unknown said...

SEO itu susah banget, tapi mau gimana lagi online marketing gak bisa lepas dari ini..

Titis Ayuningsih said...

Belum mengerti secara penuh arti SEO dan cara mengaplikasikannya :D

Yuni said...

Mumet nek ngomongin seo......*_*

Info Kamera DSLR said...

bener gan ... ane juga sampe sekarang belum mudeng yang namanya seo :D