Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Alat Bantu Dengar Berkualitas dan Canggih

Bismillaahurrahmaanirrahiim....

Gangguan pada bagian pendengaran memang sangat membuat tidak nyaman. Hal itu dapat membuat orang yang mengalami gangguan pendengaran terisolasi dari lingkungan. Salah satu cara menanggulangi hal itu adalah dengan menggunakan alat bantu dengar. Salah satu brand yang sudah terkenal akan kualitasnya adalah Melawai. Ada banyak sekali nama alat bantu dengar yang sudah dirilis oleh brand itu.


Beberapa Alat Bantu Dengar Berkualitas

Pixabay

Melawai sudah banyak merilis alat bantu dengar. Kamu akan dapat membeli sesuai dengan keperluanmu. Bahkan, Melawai juga merilis seri alat bantu dengar yang bagus dan canggih, sehingga kamu akan dapat menyambungkannya dengan iPhone dan perangkat smartphone lainnya.

1. ReSound LiNX²™
Alat bantu dengar ReSound LiNX²™ adalah generasi kedua dari LiNX dan kamu akan dapat menghubungkan dengan iPhone maupun perangkat lainnya. Alat bantu yang satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti Spatial Sense dan juga Binaural Directionality II. Mendengarkan suara dengan menggunakan alat yang satu ini sangat nyaman.

Alat bantu dengar yang satu ini juga memiliki desain yang sangat trendy. Sekilas kamu pasti akan mengira bahwa orang yang menggunakan alat bantu dengar ini sedang menggunakan earphone nirkabel. Bagian luar dari alat tersebut dilengkapi dengan pelindung berupa iSolate Nanotech yang lebih tahan terhadap perubahan iklim dan suhu ekstrem.

2. ReSound LiNX™
Alat bantu pendengar yang pertama kali dapat menghubungkan pengguna yang mengalami gangguan pendengaran dengan iPhone dan dapat langsung menyalurkan suara pengguna ke iphone. Alat ini memiliki fitur Surround sound yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar dengan alami dan jelas. Alat ini dapat mengatur secara otomatis saat ada kebisingan di sekitarnya.

3. ReSound ENZO™
Alat bantu dengar dengan konsep yang sama yaitu ReSound ENZO. Kamu akan dapat menggunakan untuk berkomunikasi melalui iPhone secara langsung, karena alat ini memang dapat dihubungkan ke iPhone. Fitur yang ada pada alat bantu dengar ini yaitu Surround Sound dan juga ReSound Smart.

Jadi, pilih alat bantu dengar yang mana nih? Pastikan itu nyaman saat dipakai ya!

Sampai jumpa. Happy blogging!

No comments