Cara Buka Rekening BRI Secara Online

August 30, 2021

Siapa yang saat ini belum punya rekening bank? Kok bisa?

Bank digital memudahkan untuk mendapatkan layanan perbankan yang dibutuhkan cukup secara online. Hal tersebut bisa membuat kita menyelesaikan transaksi keuangan dengan mudah dan cepat. Termasuk juga dengan memanfaatkan layanan aplikasi mobile banking BRI terbaru yaitu aplikasi BRImo. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan mulai dari fitur fast menu, personal financial management, hingga digital saving yaitu dapat membuat rekening dari aplikasi BRImo.

aplikasi BRImo

Bagi yang ingin buka rekening online langsung aktif bisa mendapatkan keinginan tersebut dengan memanfaatkan salah satu fitur yang ada di BRImo. Aplikasi ini bisa untuk membuka rekening atau digital saving untuk calon nasabah BRI dengan lebih mudah dan cepat. Di mana cara membuatnya juga sangat mudah yaitu dengan mengunggah data diri dan mengirimkan video untuk pembukaan rekening secara online. Keunggulan dari membuka rekening dari BRImo juga akan langsung teregistrasi BRImo dengan fasilitas finansial. Sehingga akan memudahkan kita dalam melakukan transaksi keuangan yang akan dilakukan menggunakan aplikasi BRImo.

Selain memanfaatkan aplikasi BRImo, BRI juga menawarkan cara selanjutnya yang tidak perlu menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Kita bisa membuka rekening Britama digital saving dengan mudah menggunakan scan QR code atau dengan mengakses bukarekening.bri.co.id dengan mudah dan praktis. Membuka rekening online dengan cara ini mempunyai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi yaitu seperti berikut ini:

cara buka rekening bri secara online

  1. Membuat rekening BRI secara online ini berlaku untuk nasabah perorangan baik yang lama maupun baru.
  2. Terdapat hadiah dan promo yang bisa didapatkan apabila membuka rekening secara online seperti direct gift dengan kuota yang telah ditentukan.
  3. Memilih jenis tabungan BRI Britama yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga perhatikan mengenai setoran awal, biaya administrasi, dan juga lainnya sehingga bisa mendapatkan jenis yang tepat.
  4. Pahami keunggulan masing-masing tabungan yang bisa dibuka dan pilih yang paling menguntungkan dan cocok dengan kebutuhan yang dipunyai. Seperti pilih dengan fasilitas, bunga, dan juga jenis kartu yang bisa dipilih.

Semoga tips ini bisa membantu dan selamat membuka rekening baru secara online. Sampai jumpa. Happy Blogging!

You Might Also Like

0 komentar