Saturday, 22 December 2012

Bu e

Rasanya baru kemarin Bu e nyium pipiku sebelum aku pergi. Kata Bu e', aku harus sabar dalam bekerja, ibadah dan solawat jangan sampai lupa. Eh, ternyata ini sudah seminggu lebih :hwa kangen ....

Bu e itu, ibu yang TOP. Pagi-pagi bangun, masak, ngurusi bapak, ngurusi dua jejakanya, sering juga bantu bapak di sawah. Kalau aku dirumah pun, paling bantu dikit-dikit aja heheh, jadi malu :shy .  Dalam postingan  deman korea kemarin, aku udah sedikit cerita tentang bu e. Oh iya, kemarin sore bu e juga nelfon, beneran pengen nangis aku huhuuh :hwa

Soal gadget, hp, komputer bu e memang ngga ngerti. Tapi sedikit demi sedikit, bu e mau belajar. Buktinya,bu e dan mau ngangkat telfon, bisa nelfon aku juga heheh :uhuk . Bu e itu sering ngomel kalo dandananku acakadut. Bu e tuh pengen liat anak gadis yang tinggal satu-satunya modis, kaya cewek tetangga noh :etc  . Tapi dasar aku rada males dkk, aku dandan ala kadarnya, pakai baju yang simple aja, ngga mau ribet.  Yah, beginilah kalau punya Bu e yang modisnya lebih dari anaknya. Benar-benar semena-mena :smile


Pagi ini, nelfon bu e buat ngucapin Selamat Hari Ibu. Tahun kemarin aku cuma posting Bu e oh Bu e dan Perempuan Tambal Ban, hari ini aku cuma bisa posting ini. Bu e, terimakasih atas segala kasih sayangmu, terimakasih atas semua yang kau berikan padaku. Maaf, sampai detik ini aku masih belum bisa memberikan sesuatu untukmu. Terimakasih karena sering mengingatkanku untuk ibadah, solawat, sedekah, memelihara diri, dan semuanya yang tak mungkin ku sebutkan satu persatu. Bu e, Bapak, sabar ya. Aku yakin dia pasti datang segera untuk membimbing anakmu ini, meski wajahnya juga masih samar terasa . Jangan hawatir, aku disini baik-baik saja :smile

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan calon ibu diseluruh dunia :hepi
This entry was posted in

32 comments:

  1. Bu e ku malah gaptek Jiah, ngangkat telp aja gak bisa hehehe, tapi beliau bisa membesarkan dan medidik putra-putrinya dngan essip :)

    Salam takdzim untuk Bu e...

    ReplyDelete
  2. bue sabar juga ya punya anak seperti Jiah
    hehe bercanda
    salam ah utk bue :D

    ReplyDelete
  3. bu'e...
    you're my everything.. wkw
    :korbaniklan..

    slamat hari ibu.. dan calon ibu...
    salam buat bu'e.. :D

    ReplyDelete
  4. Selamat hari bu'e, cintailah bu'e , dengan sepenuh cinta… Karena Rasul saja menyebut 3 kali nama bu'e sebagai orang yang patut kita hormati….

    ReplyDelete
  5. Selamat hari Ibu buat Bu'e ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. makasih nak e, dari calon ibu e..

    kalo mau belajar dandan bisa tanya-tanya Hani :)

    ReplyDelete
  7. selamat berhari ibu.. :)

    ibu memang tiada duanya.. :D

    ReplyDelete
  8. Bueeee..... aku panggilnya juga bu ee

    ReplyDelete
  9. artikelnya pendek tapi bermakna sekali mbak.

    bang-is pribadi juga mengucapkan selamat hari ibu , semoga kita semua bisa menjadi semakin bermanfaat buat semuanya.

    salam kenal.

    ReplyDelete
  10. Kalo gw sih dket, tinggal ngucapin selamet aja.. :D

    ReplyDelete
  11. cantiknya Bu'e...mksi ucapannya ya Jiiii
    smg Bu'e sllu diberi kesehatan dan kebahagiaan berlimpah dr Allah. aamiin

    ReplyDelete
  12. selamat hari ibu...semoga kita bisa membalas jasa mereka walau cuma sedikit.

    ReplyDelete
  13. selamat hari ibu...semoga kita bisa membalas jasa mereka walau cuma sedikit.

    ReplyDelete
  14. emak e sampean masih muda itu mbak.... tapi walaupun emakku lebih tua bisa juga lho nelpon aku setelah tak ajari he he

    ReplyDelete
  15. bu'e,...aku tresno marang sliramu... :*

    ReplyDelete
  16. aku skrg lagi di rumah dong. mami blanja, eh anaknya Bw <<< anak durhaka :DD

    ReplyDelete
  17. Pingin kenalann dan ketemu sama ibunya Jiah .... salam kenal ya Bu e, menyenangkan dikangenin anak :)

    ReplyDelete
  18. selamat hari ibu ya Bu e.. meski terlambat tapi senang lihat Bu e masih ayu.. Bu e ayu anak e pasti ayu juga

    ReplyDelete
  19. saya sempatkan berlibur ke kampung halaman untuk sekedar mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu saya. Ibu bagaimanapun dia, adalah sosok yang harus kita hormati dengan membungkukan dada. salam...

    ReplyDelete
  20. skrg mami lagi cuci bajuku, eh akunya malah nulis lanjutan MASIHKAH <<< belum insyaf :P

    ReplyDelete
  21. Bu'e ini panggilan daerah mana toh ? hha lucu malah baru denger

    ReplyDelete
  22. ah iya, foto bu'e tahun lalu di ikutkan di kontes saya & nchie ya ..

    ReplyDelete
  23. salam buat bu'e nya ya..
    :)
    met hari ibu...

    ReplyDelete
  24. ibunya hebat yak. selamat hari ibu (yang udah telat) :D

    ReplyDelete
  25. membacanya, saya jadi kangen sama ibuk saya yang ada di jombang sana....

    ReplyDelete
  26. aku galau nentukan ending jiah... -_-

    ReplyDelete
  27. Aku hari ibu kemarin nggak ngucapin apa2 sama ibuku. Malu.

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?