Perawatan Luka Kecil dengan Plester Luka Hansaplast

October 14, 2019

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pandailah dalam merawat luka-luka Kecil yang paling sering dan ditemukan yaitu pembalut luka yang tepat dari pilihan solusi universal dengan teknologi tinggi. Jangan mengecilkan luka kecil: setiap kerusakan kecil pada kulit, kita patut mendapat perhatian dan perawatan yang tepat, sehingga bisa sembuh dengan sempurna. Untungnya, plester luka hari ini menggabungkan teknologi medis terbaru dalam berbagai bentuk, struktur dan ukuran.

Biarkan kami membimbing kamu melalui beberapa solusi khusus yang bahkan mungkin tidak kamu ketahui - atau apakah kamu tahu bahwa generasi plester Hansaplast saat ini bahkan dapat mencegah jaringan parut dan keropeng? Jadilah ahli cedera kecilmu dengan mencari tahu apa yang baru dan terbaik - dan lakukan dengan benar saat lain kali cedera kecil terjadi.
Freepik

Jika kamu menderita luka atau goresan (lihat luka dan goresan bantuan instan), hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan dan, jika perlu, desinfeksi luka. Pastikan kamu menghapus puing-puing atau benda kecil darinya. Jika lukanya berdarah hebat, seperti terkadang dengan luka di wajah atau jari, hentikan pendarahan dengan memberikan tekanan dengan perban steril.

Tergantung di mana lukamu berada, pilih plester luka yang cocok. Sebagai contoh, luka kecil pada wajah dapat ditutupi dengan diam-diam dengan strip Perlindungan Terlihat kecil Hansaplast. Area tergores yang lebih besar, seperti pada lutut, mungkin membutuhkan plester yang kuat dari rentang Hansaplast Plastic atau Fabric.

Menderita blister?

Jika blister masih utuh, putuskan apakah kamu ingin membiarkannya terbuka agar sembuh sendiri. Tetapi jika itu berada di area di mana mungkin akan terhapus - seperti tangan atau tumitmu - kamu harus melindungi blister dari gesekan lebih lanjut sesegera mungkin dengan Hansaplast SOS Blister Plaster.

Ini tidak hanya akan melindungi blister, tetapi juga mencegah atap blister dari pecah sehingga dapat dibiarkan sembuh sendiri. Pada lecet yang pecah, kamu dapat menggunakan SOS Blister Plaster karena akan memberikan kondisi penyembuhan yang ideal.

Plester luka seperti Kain Hansaplast, yang tersedia dalam berbagai ukuran strip atau panjang ganti (yang dapat dipotong sesuai ukuran yang diinginkan) biasanya akan menawarkan cakupan yang tepat untuk lukamu. Tetapi tergantung di mana lukamu berada, ada pilihan yang lebih baik, yang akan menawarkan bentuk, ukuran, bahan, atau adhesi yang ideal yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifikmu.

Temukan plester luka idealmu di jajaran plester Hansaplast. Luka dan goresan yang sangat kecil dapat ditutupi oleh plester bulat kecil. Bercak kulit yang lebih besar seperti pada lutut, atau bagian ponsel seperti sendi, yang terkena banyak gerakan dan gesekan idealnya ditutupi dengan strip Kain Hansaplast. Tangan dan jari tertutup dengan sempurna jika kamu memiliki plester Anti Air yang tersedia dalam bentuk khusus untuk jari, buku jari, dan ujung jari. Saat merawat luka bakar ringan di rumah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membilas area tersebut dengan air mengalir dingin selama sekitar 10 menit. Berhati-hatilah: jangan pernah menggunakan mentega, minyak atau bubuk pada luka bakar.

Anak-anak sering jatuh selama olahraga atau bermain, melukai diri mereka sendiri dengan goresan atau luka. Ada cara ramah anak untuk mengobati luka ringan namun menyakitkan ini, sehingga mereka cepat dilupakan. Goresan atau luka pada lutut dan siku, menggunakan Plaster Sensitif Antibakteri Hansaplast sangat baik memberikan aksi antibakteri dengan cara membunuh kuman berbahaya. Sehingga dapat mengurangi risiko infeksi untuk anakmu, sambil menjadi cukup besar untuk menutupi seluruh lutut. Remaja yang terluka saat melakukan olahraga mungkin lebih memilih Kain Hansaplast atau rangkaian plester warna-warni terbaru.

Nah, kalian sendiri sukanya pakai plester apa untuk luka? Pakai Hansaplast juga? Share yuk!

Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

0 komentar