5 Pilihan Mesin Cuci Merk LG yang Cocok untuk Kebutuhan Rumahan

April 08, 2020

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sumber : pinterest.com

Siapa yang tak kenal LG, perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang berbasis di Seoul? LG selama bertahun-tahun konsisten melahirkan berbagai macam produk elektronik berkualitas tinggi, mulai dari televisi, lemari es, AC, mesin cuci, dan lain sebagainya. Kali ini yang akan kami bahas adalah mesin cuci.


Sudah bukan rahasia lagi bahwa penjualan mesin cuci merk LG di tanah air tergolong tinggi. Tingkat kepercayaan masyarakat pada LG masih tinggi karena LG sendiri terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya. Soal mesin cuci yang bagus dan ramah kantong, kami sudah mengumpulkan beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Berikut adalah lima mesin cuci LG pilihan untuk kamu:


1. LG P905R Twin Tube

Sumber : lg.com

Harga mesin cuci LG 2 tabung masih cukup terjangkau untuk segala lapisan masyarakat dan LG pun merespon dengan merilis mesin cuci seri P905R Twin Tube dengan harga 2,2 jutaan. Mesin cuci satu ini mengusung teknologi Roller Jet Pulsator yang bisa meningkatkan kinerja mesin pencuci dan membuat pakaian cepat bersih. Ada pula teknologi Teknologi Punch+3 yang menciptakan tiga aliran air yang kuat sehingga segala kotoran membandel akan hilang dari pakaianmu.

2. LG FC1207S3W

Sumber : lg.com

Mesin cuci canggih ini harganya memang cukup mahal, hampir 5 jutaan, tapi tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni. Dengan kapasitas 7 kg, harga mesin cuci LG 1 tabung ini masih terbilang murah dibanding kompetitornya. Ini tak lepas dari beberapa teknologi mutakhir yang dibenamkan LG, seperti Inverter Direct Drive dengan 6 pergerakan, TurboWash, Steam Cycle, serta SmartThinQ. Belum lagi ada teknologi anti allergen terbaru dari LG, membuat pakaian kamu benar-benar bersih dan bebas kuman.

3. LG WP1460R

Sumber : lg.com

Mesin cuci besar ini memiliki kapasitas luar biasa, mencapai 14 kg. Kapasitas sebesar ini tentu tak akan berguna bila tidak ditemani oleh teknologi canggih. LG mengkombinasikan teknologi Punch+ 3, Roller Jet Pulsator, dan Wind Jet Dry untuk memaksimalkan hasil pencucian kamu, membuat hasil pencucian pakaian kamu menjadi jauh lebih bersih dan awet. Bukan cuma pencucian, proses pengeringan pun menjadi lebih cepat dan benar-benar kering.

4. LG FC1207S5W

Sumber : lg.com

Mesin cuci berpintu depan ini memiliki teknologi 6 Motion Direct Drive yang bisa menggerakkan tabung cuci ke sejumlah arah, membuat proses pencucian menjadi lebih efektif. Noda dan kotoran membandel seperti apapun akan hilang, ditambah dengan fitur anti bakteri dan anti allergen. Teknologi Inverter Direct Drive Motor bisa memaksimalkan pencucian tanpa menimbulkan suara getaran yang berisik dan mengganggu. Fitur Smart ThinQ bisa dipakai untuk mendeteksi masalah pada mesin cuci kamu menggunakan smartphone. Keren bukan?

5. LG T2108VS2M Smart Inverter

Sumber : Shopee.co.id

Mesin cuci dari LG yang satu ini harganya cukup terjangkau, sekitar 2,7 juta, tapi fiturnya tak kalah dengan mesin cuci yang harganya diatas 5 jutaan. Dengan desain tutup atas yang modern dan ringkas, LG T2108VS2M Smart Inverter mengedepankan teknologi Smart Inverter dan Smart Motion yang bisa mengoptimalkan proses pencucian pakaian. LG menjamin mesin cuci ini tahan lama dan awet dipakai selama bertahun-tahun tanpa mengalami kerusakan berarti.

Beberapa produk mesin cuci LG memang mahal, tapi itu sebanding dengan fitur yang ditawarkan. Jika budget kamu mepet, tenang saja, LG masih punya banyak deretan produk mesin cuci murah yang sama sekali tak murahan.

Kalian ada yang pakai mesin cuci LG juga? Share pendapat kalian ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

0 komentar