Jiah My Id

The Power of Anak Kampung

Powered by Blogger.

Cowok Wajib Tahu, Ini 6 Kado yang Bakal Bikin Cewek Bahagia!

tips memberikan kado cewek
Sumber: pinterest.com

Memberikan kado kepada orang tersayang adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta yang kita miliki untuknya. Bisa dibilang memilih kado untuk si Dia memang susah-susah gampang. Memberikan kado berupa bunga atau boneka sih boleh saja. Namun, kalau kasih hadiah itu-itu saja, terkesan enggak kreatif dan membosankan banget. Apalagi sekarang banyak cewek yang lebih menginginkan kado yang berguna untuknya. Biar kamu tidak bingung lagi mau memberikan kado apa yang bisa bikin cewekmu bahagia, simak deh list di bawah ini!

1. Pakaian

Sumber: pinterest.com

Tampil cantik dan stylish pastinya jadi hal yang diinginkan para wanita. Nah, kamu bisa nih memberikan hadiah berupa pakaian untuk pacarmu. Sebaiknya pilih pakaian yang digunakan untuk bepergian saja atau pakaian yang memang sedang dibutuhkan. Pastikan kamu memilih pakaian dengan style yang sesuai dengan seleranya agar ia bisa happy saat membuka kado darimu. Selain itu, pastikan juga ukuran pakaian tersebut pas di tubuhnya.

2. Tas

Sumber: pinterest.com

Saat bepergian tentunya cewek membutuhkan tas untuk menampung barang-barang yang dibawa. Supaya hadiah darimu bisa bermanfaat untuknya, berikanlah tas untuk hadiahnya. Biasanya kaum hawa menyukai tas yang sederhana dengan warna cerah atau netral serta terlihat stylish, sehingga bisa digunakan buat berbagai momen.

3. Sepatu atau Alas Kaki

Sumber: pinterest.com

Alas kaki wanita biasanya akan berbeda-beda di setiap kesempatan dan sesuai dengan style pakaiannya. Misalnya, sneakers untuk kesan kasual nan santai, atau flat shoes buat tampilan yang feminim dan girly. Jika ingin memberikan sesuatu hal yang berguna, kado berupa alas kaki bisa jadi ide menarik lho. Biar cewekmu makin senang dengan hadiah yang kamu berikan, pilih alas kaki yang memang sedang dibutuhkan. Contohnya, flats shoes yang biasa dia pakai sudah mulai jebol atau warnanya sudah kusam. Kamu bisa memilih flats shoes untuk hadiah ulang tahun pasangan atau anniversary kalian nanti. Pasti kekasihmu bakal senang, deh!

4. Produk Makeup

Sumber: pinterest.com

Kebanyakan cewek suka merias diri. Untuk itu, kamu bisa memberikannya sebuah produk makeup. Supaya lebih aman dan enggak salah dalam memilih produk makeup, pilihlah produk makeup yang sering digunakan oleh cewekmu. Kamu bisa membelinya secara online lewat smartphone huawei p30 milikmu atau langsung membelinya di toko kosmetik untuk meminta bantuan beauty advisor di sana untuk membantu memilih makeup yang ingin dibeli.

5. Parfum

Sumber: pinterest.com

Parfum juga jadi hadiah yang disenangi perempuan. Kamu bisa memberikan parfum jika pacarmu tipe yang begitu memperhatikan penampilan. Dia pasti bakal senang menerima hadiah darimu. Namun, sebelum membeli parfum untuk kado, cobalah cari tahu lebih dulu tentang aroma yang disenanginya. Dengan begitu, kamu pun bisa memberikan aroma parfum yang sesuai dengan karakternya! Jadi, Badan wangi enggak bikin keki.

6. Produk Perawatan Badan

Sumber: pinterest.com

Cewek yang sangat memperhatikan tubuhnya pasti akan sering merawat kulit tubuhnya agar tetap cantik dan sehat. Dengan memberikan hadiah rangkaian produk perawatan tubuh, dia jadi semakin rajin melakukan perawatan pada tubuhnya dengan berbagai produk seperti body butter, lotion, sabun mandi, body scrub dan lain sebagainya. Hadiah yang disenangi cewek satu ini bisa bikin penampilan cewekmu makin cantik dan bikin Doi makin percaya diri, apalagi kalau bertemu sama kamu. 

Saat hari ulang tahun kekasihmu atau hari jadi kalian tiba dan ingin memberikan hadiah, sejumlah point di atas bisa dijadikan pilihan menarik untuk diberikan untuknya. Dia pasti bakal senang dan makin sayang saat kamu memberikan hadiah seperti itu. Karena secara tidak langsung kamu memperhatikan sesuatu tentangnya dan hadiah juga bisa digunakan olehnya.

Semoga bermanfaat. Sampai jumpa. Happy blogging!

No comments