Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat dengan Lemonilo

September 20, 2020

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Kalian tahu Raffi Ahmad? Nagita Slavina? Artis seperti mereka, kira-kira pola hidup sehatnya kaya gimana ya? 

Siapa sih yang tidak tahu keluarga RANS? Semua orang pasti tahu mereka. Hampir tiap hari wira-wiri di televisi sih. Tentunya kita pun jadi akrab. Saya sendiri tahu Raffi dan Nagita atau Gigi sejak mereka muda. Seperti saat keduanya jadi pemeran utama di FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Asli itu film televisi lumayan legend pada zamannya.


Saya juga sempat mengikuti FTV Gigi berjudul Si Inem Pelayan Slebor. Lalu untuk Raffi, ada sinetron Senandung Masa Puber yang dimainkan bersama Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Bunga Citra Lestari, Arifin Putra, dan Zaskia Adya Mecca. Dih saya hapal banget ya soal persinetronan, hahaha. 

Singkat kata ketika berita mereka akan menikah, saya cukup antusias meski sebenarnya saya B saja sama Raffi. Mungkin karena dia terkenal playboy gitu kan. Karena nikahnya sama Gigi, saya suka saja. Mungkin memang masih terbayang masa FTV mereka di mana playboy tobat pada satu wanita. 

Kaya baru kemarin saya ikutin acara pernikahan mereka secara live di salah satu stasiun TV, eh sekarang putra mereka Rafathar Malik Ahmad sudah berusia 5 tahun. Pada 15 Agustus kemarin itu anak ultah dan Raffi serta Gigi juga menemani Aa', sapaan Rafathar untuk membuka kado. 

Moment Ultah Rafathar buat Gigi Ajarkan Pola Hidup Sehat



Sejak jadi Ibu, tentu saja pikiran seseorang jadi jauh lebih berbeda dan itu juga terjadi pada Gigi. Maunya ya nutrisi anak bisa terpenuhi dengan baik. Ketika Rafathar ultah, meski mereka sibuk, tetap merayakan dengan sederhana. Doa yang terucap itu semoga Rafathar bisa tumbuh jadi anak yang sehat. Dan tak lupa, Gigi juga mengajarkan buah hatinya untuk nerapin pola hidup yang lebih sehat. 

Makanan seperti apa sih buat dukung pola hidup sehat? 


Kadang ya karena terlalu sibuk, kita tuh jadi makan asal-asalan. Anak-anak kadang juga pilih-pilih soal makanan. Maunya yang instan terus. Nyari yang praktis, tapi kurang sehat. 

Menurut Nagita, mengajarkan pola hidup sehat itu harus sejak dini. Nah untuk makanan sehat itu harus bebas dari bahan yang berbahaya. Tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa penguat rasa serta tanpa MSG. Ini sih Lemonilo banget ya. Dan Keluarga RANS ternyata suka juga. 

Seperti Mie Instan Lemonilo itu tanpa proses penggorengan, tapi dipanggang. Jadi rendah lemak juga rendah kalori. Raffi juga bilang bahwa karena Lemonilo tanpa bahan pengawet, jadi buat perut tidak begah. Pastinya aman dikonsumsi setiap hari. 

Terus terang, apa yang disampaikan baik Raffi maupun Gigi ada benarnya. Sejak saya mengikuti Keseruan Press Conference Lemonilo X The Baldys, saya juga coba Lemonilo. Rasanya memang enak dan Keponakan saya yang anak-anak juga suka bahkan ikut masak sendiri. 

Ada 3 varian dari Mie Instan Lemonilo



  1. Mie Goreng, dengan bubuk bayam. Jadi warna hijaunya alami
  2. Kari Ayam, dengan kunyit. Segar dan enggak terlalu kental
  3. Ayam Bawang, dengan Daun Bawang dan Seledri. Rasanya gurih dan nikmat 

Saya suka semuanya. Tapi favorit memang Mie Goreng Lemonilonya. Memang sih untuk harga itu sedikit lebih mahal dari Mie instan lain. Tapi gizinya jauh lebih banyak. Jika kemarin saya dapat Lemonilo di pasar, sekarang sudah tersebar di supermarket atau minimarket. Enggak ribet lah kalau mau nyobain enaknya Lemonilo. 

Well kurang lebih begitu cerita ala Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat dengan Lemonilo. Saya sih yes, kalau kalian gimana? Ada yang sudah konsumsi Lemonilo juga? Share cerita kalian ya! Sampai jumpa. Happy blogging!

You Might Also Like

40 komentar

  1. Samaan nih, sekeluarga suka Mie Lemonilo juga. Ternyata nggak keluargaku aja kalo ada mi rebutan, keluarga Sultan Andara juga rebutan euy haha.

    ReplyDelete
  2. Harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Ini saya yang paling suka dari RANS, bener banget kan ya... Sekarang murah tapi ada efek bahaya dikemudian hari kan nakutin juga.

    Sama Mak, saya juga paling suka sama mie gorengnya

    ReplyDelete
  3. Bagus tuh, kalau anak diajari pol hidup sehat sejak dini, ya. Apa lagi sekarang yang sehat dan enak kayak produk Lemonilo ini

    ReplyDelete
  4. Tugas ibu salah satunya memang harus mengajarkan pola hidup sehat ya, termasuk saat pilih mie instan...
    Harus yg sehat spt lemonilo

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya kalo disebut mi instan gak sehat, tergantung merknya juga ya.
    Kalo Lemonilo ini kan tanpa 3P (perasa, pewarna dan pengawet), makanya aman biat kesehatan.

    Saya pun udah beralih ke mi instan Lemonilo.
    Anak2ku juga suka.

    ReplyDelete
  6. Wahh Rafathar baru aja ultah yaa.. Selamat Ulang Tahun Rafathar. BTW sama nih, saya dan anak-anak di rumah juga makan mie Lemonilo. Lezat dan pastinya sehat.

    ReplyDelete
  7. Mama Gigi terbaeeekk
    Pinter banget deh, mama muda cantik jelita ini memilihkan mie yg mendukung gaya hidup sehat.
    Super LOVE ama RANS family

    ReplyDelete
  8. Aku mengkonsumsi lemonilo dari belom ada iklannya, karena disarin sama sahabat2 yg dokter semua. Dan ternyata ketagihan.

    Setuju pokonya sama Mama Gigie yang peduli banget sama nutrisi buat keluarganya dan mengajarkan pol hidup sehat sedini mungkin.

    ReplyDelete
  9. lemonilo variannya enak semua yaa.. udah gitu semua aman dikonsumsi tiap hari juga.
    aku baru tahu kalau gigi kasih lemonilo ke rafathar gara2 di video ituu

    ReplyDelete
  10. Memang mie Lemonilo ini enak sekali kak, meskipun harganya beda dengan mie kebanyakan tapi kualitasnya juga beda dong. Lebih sehat mie Lemonilo karena bebas bahan pengawet pewarna buatan dan MSG

    ReplyDelete
  11. Menjadi ibu sudah mengubah Gigi memperhatikan pola makan sehat untuk keluarganya. Saluuut, aku pun juga udah beberapa bulan ini mengganti persediaan mie instan dengan Lemonilo. Aku jadi doyan mie instan lagi

    ReplyDelete
  12. saya udah nyobain yang ayam bawang, ternyata rasanya memang enak. yahh nilai plusnya lebih sehat karena kandungannya yang lebih baik dari mie instan lain

    ReplyDelete
  13. nagita emang the best deh ya dalam memberikan yang terbaik buat keluarganya, sangat menginspirasi juga trus ketularan deh ganti mie instan di rumah dengan lemonilo

    ReplyDelete
  14. Baru ngeh kalay rafathar seumuran sama Aisha. Beda bulan aja lahirnya. dan itu Gigi keren sekali yaa, bisa ngajarin anak pilih makanan sehat untuk dikonsumsi. salut deh

    ReplyDelete
  15. Samaan mie favoritnya. Anak-anakku juga suka mie gorengnya. Kalau yang kuah kami nyetok mie kari. Tapi karena sudah terbiasa makan mie instan dan jatahnya tetap seminggu sekali, jadi ya tetep aja mereka makannya sesuai jadwal, kecuali pas bener-bener kelaparan dan gak ada makanan bisa seminggu dua kali.

    ReplyDelete
  16. happy banget aku sewaktu mie lemonilo hadir di Indonesia karena menjamin mie instan ini sehat karena tidak pakai MSG, langsung deh ganti mi instan di rumah dengan lemonilo

    ReplyDelete
  17. Jadi jangan larang anak makan mie lagi ya kalau tau mienya lemonilo yang dibuat dengan pemanggangan juga gak pakai bahan pengawet ya. Sampai rebutan gitu makan mie lemonilonya

    ReplyDelete
  18. Untung ya ada mi instan Lemonilo. Jadi kalau kangen ngemie nggak usah sembunyi-sembunyi. Karena bocil bisa ikut menikmati..

    ReplyDelete
  19. Wah boleh nih Lemonilo, sebab anak aku suka banget nyemil mie, jadi jika ada yang sehat lewat proses seperti ini boleh juga. Harga termasuk bersahabat

    ReplyDelete
  20. Tanpa MSG dan dipanggang. Bolehlah ya ntar dicoba karena maybe lebih sehat ketimbang yang lainnya

    ReplyDelete
  21. Sejak ada mie sehat lemonilo, anak-anak saya bolehin makan mie tiap hari, dong! Sekarang gak perlu khawatir karena lemonilo sehat

    ReplyDelete
  22. Hahaha banyak ya acaranya Rans di tipi :D
    Waah idem nih keluargaku kompakan sama keluarga RANS deh suka makan lemonilo juga. APalagi buat anak2, krn ini mie sehat makanya juga cukup sering aku buatin. Kami nyetok di rumah :D

    ReplyDelete
  23. I am agree with Nagita. But i am sure every mommy can do it the same. If they have money. Good Food also good price.

    ReplyDelete
  24. Klo mienya sehat gini jadi gk khawatir untuk kasih k anak2 ya terbuat dari sayuran terus Tanpa proses penggorengan mau stock d rumah juga

    ReplyDelete
  25. Saat awal dikenalkan ke anak-anak mereka agak kaget, kok mienya gak seperti biasanya tapi saya jelasin kalau lemonilo itu mie-nya lebih sehat jadi kalau makan tiap hari boleh deh. Favoritnya emang yang mie goreng

    ReplyDelete
  26. dengan pola hidup yang baik dan bagus pasti rafatar merasa bahwa ortunya sangat cinta dan peduli denganya

    ReplyDelete
  27. Wah Rafathar kayak anak bungsuku nih suka Lemonilo. Anakku dulu gak suka dengan mie Lemonilo. Katanya gak sesedap mie instan yang lain. Saat aku jelasin kalo mie Lemonilo itu lebih sehat. Salah satunya karena gak mengandung banyak micin kayak mie yang lain, baru deh dia ngerti. Eh ternyata sekarang, karena udah biasa, dia bilang Lemonilo enak. Dan mie lain gak enak. Bikin ngilu katanya baunya mie instan lain itu.

    ReplyDelete
  28. Setelah konsumsi Mie Lemonilo, baru sadar bahwa mie sehat itu berbeda.
    Sungguh nyaman di perut dan bikin nyaman karena hilang berbagai kekhawatiran mengenai pengawet dan lain-lain.

    ReplyDelete
  29. Saya tuh suka sama Lemonilo
    Kadang maju mundur karena memang harganya lumayan dari mie biasa
    Tapi kami sesekali ngasih ke anak supaya tahu kalau ada mie sehat

    ReplyDelete
  30. Saya juga selalu stok lemonilo di rumah, soalnya lebih alami dan sehat ;)

    ReplyDelete
  31. Saya beberapa kali menikmati Lemonilo. Rasanya enak dan unik. Berbeda dengan mie instant yang ada.

    ReplyDelete
  32. Mie Lemonilo ini jadi favorite anak saya juga, saya suka yang mie rebus kalau anak sukanya yang mie goreng.

    ReplyDelete
  33. Kalo buat keluarga ya memang harus berikan yg terbaik ya. Untuk urusan mie instan, penting banget pilih yg bahan-bahannya berkualitas. Kayak Lemonilo ini contohnya

    ReplyDelete
  34. Aku udah nyobain Lemonillo, dong. Nggak cuma mi instannya tapi juga bumbu masaknya (lada putih, lada hitam, dan kaldu bubuk).

    ReplyDelete
  35. Mie andalanku. Mie gorengnya juara banget, kami sekeluarga sangat suka. Kalau pas hujan-hujan, kami pilih Mie kuah yang rasa kari. Rempah karinya terasa namun gurih asinnya sedang, gak berlebihan. Sukak pokoknya.

    ReplyDelete
  36. Benar banget, anak-anak haris diajak mengenal pola hidup sehat sejak kecil biar jd habit pas dewasa. Aku belum pernah makan Lemonilo tapi pernah lihat di minimarket dekat sini. Kayaknya emang legit dan sehat ya minya, karena tanpa pengawet dan MSg ya wajarlah kalau agak mahal tapi bergizi.

    ReplyDelete
  37. kalau makan mie sehat Lemonilo gini emak bolehin, deh. Bahkan mau sering-serring juga boleh. kan dari bahan alami tanpa pengawet. Nah, sebagai emak, udah sama kaya pola hidup sehatnya Gigi, kan ? hehe

    ReplyDelete
  38. anak saya suka lemonilo yang mie goreng, tapi gak boleh terlalu sering, harganya kaka haha. Tapi emanga bener nih, lemonilo itu non msg tapi enak, kadang kan umumnya mie enak itu harus ber msg ^_^

    ReplyDelete
  39. Enak nih mie lemonilo, anak-anak suka yang mie gorengnya, ternyata kesukaan Rafathar juga ya

    ReplyDelete
  40. Aku belum nyoba nih Lemonillo, pengen padahal. Mie instan yang lebih sehat pas banget buat dikonsumsi keluarga ya. Kayak keluarganya Nagita - Raffi

    ReplyDelete