Monday, 23 November 2015

Smartphone Idaman, Ya ASUS Zenfone 2 Laser

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Sebagai penjaga konter, saya yang anak kampungan ini mendadak harus update soal HP maupun smartphone. Sebenarnya nggak ada kewajiban sih, cuma demi mendalami karakter penjual yang cantik dan baik, saya perlu tahu jenis HP/ smartphone yang terkenal, baru dan digandrungi, idaman banyak orang. Siapa tahu ya ada cowok kaya raya yang tanya-tanya soal smartphone. Tahu kan cerita-cerita di FTV? Cowok Ganteng ketemu cewek kampungan macam saya, terus jatuh cinta, hihihi.

Kembali ke acara update. Baru-baru ini ternyata ASUS merilis produk baru bernama Zenfone 2 Laser. Weh-weh! Apaan tu?


A Marvel of Craftsmanship and Engineering, in The Palm of Your Hand
Sebuah keajaiban dari karya manusia dan teknologi yang disatukan dalam keindahan Zen, kinerja terbaik, tampilan super tajam dan antarmuka intuitif. Semua dibuat untuk menjadi teman terbaik Anda.

Bagi orang kampung, slogan seperti di atas itu tidak terlalu penting. Yang dilihat adalah tampilan daripada smartphone tersebut. Ini dia tampilan dari ZenFone 2 Laser.

ZenFone 2 Laser (ZE500KG) mempunyai ketipisan 3.5 mm. Selain itu, design yang ditampilkan juga cantik, bikin orang kesengsem. Dan, kecantikan tidak ada gunanya tanpa kekuatan. Walaupun kita genggam kuat, kecantikan dan kekuatan Zenfone 2 Laser ini tak akan pudar.
Smartphone ini mempunyai kesederhanaan dan kemudahan dari Teknologi Diamond-cutting berjarak 0.13mm berupa desain lingkaran konsentris yang diaplikasikan untuk mencapai efek visual terbaik. Layout kontrolnya juga intuitif menjadikan tombol fisik belakang sebagai bagian dari desain ergononis. Jadi ketika selfie, mengatur volume terlihat lebih alami. Oh iya, Zenfone ini punya lima variasi warna. Jadi pilih-pilih saja warna yang kita suka.
CPU 64-bit Qualcomm 8916 
GPU 450 MHz Adreno 306 
RAM 2 GB 
Android Lollipop 64-bit 
GPS 3 Satellite 
Dual SIM DSDS 3G/3G 
Screen 5" HD 
Corning Gorilla Glass 4. Si Gorilla ini menawarkan 2x lebih tahan saat jatuh, 85% tidak mudah rusak atau tahan banting, dan 2.5 x lebih kuat.
Kamera Zenfone 2 Laser ini juga aduh! Hem, keren!!!
Kamera depan 8MP nya memiliki apertur lensa f/2.0 untuk mengambil gambar terbaik dengan resolusi tinggi. Detilnya sampai 32 MP lho! Untuk kamera belakangnya 5 MP dengan laser yang bisa mengambil gambar lebih jernih. Autofokus dari lasernya juga mempercepat close up, tentu saja dibantu pergerakan lensa saat obyek fotonya jauh.

Selain itu, ada mode Zero shutter lag yang artinya kita bisa mengambil foto secara jelas, real time tanpa kehilangan sedik pun. Zenfone 2 juga mempunyai Teknologi PixelMaster secara otomatis mengatur rasio dari kontras maksimum dari titik paling terang sampai paling gelap pada gambar. Fitur Backlight (HDR) juga secara otomatis mengambil gambar dengan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Gambar-gambar kemudian digabungkan menghasilkan gambar detil, termasuk meningkatkan kontras dan juga detil, agar foto terlihat alami.

ZenFone 2 Laser punya ruang simpan Google Drive sebesar 100GB, gratis untuk 2 tahun. Kita bisa menikmati penawaran menarik ini untuk mengakses file di manapun dengan ZenFone 2 Laser dan Google Drive.
Selain keistimewaan di atas, aksesori dari Zenfone 2 Laser juga mantap. Ada Zenflash yang mengubah ZenFone 2 Laser menjadi kamera profesional ala DSLR. Ada juga Lolliflash Lampu Dual LED untuk tonal kulit lebih alami. Lalu ZenEar S dari material ABS berkualitas tinggi, kuat dan ringan yang bersistem kelembaban yang dipatenkan untuk ruang suara depan dan belakang dan dilengkapi tabung khusus yang efektif menyerap suara pantulan dan memberikan kedalaman bass terbaik! Yang terakhir ZenPower, Power Bank 10050mAh Seukuran Kartu Kredit pertama di dunia.



Bayangkan! Dengan uang kurang dari dua juta kita sudah bisa mendapat smartphone idaman! Kurang apa coba? Smartphone keren, tahan banting, kamera bagus, canggih, terjangkau lagi! Semoga tahun depan ada rejeki. Jadikan kalau ada pelanggan yang beli, saya bisa kasih lihat sama mereka. Yang jaga konter aja punya smartphone idaman, yang bisa buat ngeblog. Lha situ kapan?


Happy Blogging!!!!

Sumber Tulisan dan Gambar:
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/Design/
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/Performance/
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/PixelMaster/
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/ZenUI/
https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-2-Laser-ZE500KG/Accessory/

38 comments:

  1. Memang keren hape ini, makanya banyak blogger yg rebutan :D

    ReplyDelete
  2. Wuih kereeeennn....
    Aku mau juga dong

    ReplyDelete
  3. harganya tjakep jugaaa nih kak, Ramnya udah 2Gb pulaak..
    worth to buy ini siih

    ReplyDelete
  4. punya yang warna merah kayaknya bagus hehehe

    ReplyDelete
  5. Ish keren bentuknya ya dan harganya terjangkau...

    ReplyDelete
  6. jadi idaman aku juga nih sekarang :)

    ReplyDelete
  7. semoga dapet smartphonenya ya, jiah

    ReplyDelete
  8. Waah terima hp second nggak? Pada nggak kepake nih hiks. Skrg aku juga pakai Lenovo, gatau serinya apa, dibeliin suami.

    ReplyDelete
  9. penjaga konter ya, kalo beli bisa gratis ongkir dan diskon gak :))..

    Maaf mbah Jiah, baru mengunjungi sampean :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs bgt lah mbak, hahah klo beli buat diri sendiri

      zoi g pp

      Delete
  10. penjaga konter tapi konter hp kelas atas hehe, sukses ya mbak, aku juga mau zenfone 2 lasernya

    ReplyDelete
  11. Saya jg lg ngincer yg ini mba, kalo taon depan masih exist ga yah?? Celengan saya blom penuh soalnya :D

    ReplyDelete
  12. mbak bisa tau spefikasi hape darimana? apa baca baca dari referensi lain atau cek cek sendiri ya? maaf mau tanya..kalo berkenan

    ReplyDelete
    Replies
    1. referensi. kalo brg di tangan ya liat brosurnya

      Delete
  13. Hape ku masih samsung nih
    Tapi emanga da rencana beli zenfone juga hehehehe

    ReplyDelete
  14. hp yang keypad nya bukan qwerty masih ada gak ya??
    hp yang cuma bisa nelpon sama sms aja gitu??

    ReplyDelete

Mana jejak tulisanmu?